-->

Cek Link


Sudah sekian lama oppie tidak update di blog kesayangan ini,ini di karenakan waktu oppie lebih banyak di dunia nyata ..mohon maaf sebelumnya pada sobat sobat oppie tercinta yang belum sempat oppie balas segala sesuatunya mulai dari reques dan pertanyan2an yang belum oppie jawab..
Kesibukan di dalam dunia nyata lebih banyak menyita waktu oppie..:( yah memang kita harus mendahulukan yang nyata dulu baru kemudian di dalam dunia maya hehee itu lah sedikit petuah oppie hehee.
Tuk melengkapi postingan kali ini, oppie akan berbagi sedikit trik tuk mengetahui Link yang rusak pada blog kita .didalam blog ini pun ternyata sangat banyak sekali link yang rusak yang mana harus segera di perbaiki karena konon katanya si mbah gak suka dengan link rusak yang sudah menjamur di dalam blog kita .
Pertama yang harus sobat lakukan adalah masuk dulu ke sini CEK LINK
Kalau sudah masuk silahkan lihat pada icon tanda seru ( ! ) nah itu dia link yang rusak ,maka segera perbaiki perlahan lahan karena oppie sendiri melakukanya perlahan-lahan masalahnya banyak yang rusak...cape dech...:P

Ok sob cukup segitu saja dulu trik nya semoga blog kita sudah bersih dari link yang rusak agar nantinya kalau sudah bersih blog kita kembali di cintai oleh si mbah Google lagi.
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

3 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter