-->

SAHABAT



Sahabat........ apakah itu ? teman biasa atau teman yang lain dari biasa, oppie buat posting ini di dorong karna rasa bungah atau bahagia karena apa -apa yang kami buat dan bicarakan menjadi suatu kebahagian tersendiri disamping membuat erat tali silahturohim,.sahabat juga bisa kita jadikan teman curhat segala masalah yang akhirnya sahabat menjadi obat atas persoalan kita . sesuai dengan tuntunan nabi kita muhammad SAW yang mana beliau juga memiliki 4 orang sahabat yang tenar di antaranya syaidina abi bakrin ra,syadina umar ra, syaidina ali ra, syaidina utsman ra dan masih banyak sahabat2 beliau yang lainnya apakah nabi yang begitu mulya butuh tempat bertanya selain alloh jawab nya

iya nabi juga manusia sebagai mana kita tetapi beliau berbeda dengan manusia pada umumnya karna gelar beliau dan cinta kasih beliau yang tak habis di makan waktu .
Sosok nabi telah mengajarkan kita tentang sahabat dan oleh karena itulah oppie menulis posting ini seperti yang oppie ceritakan di atas ini hanya sebagai ungkapan rasa bahagia oppie telah bertemu dengan sahabat baru, mungkin bila dia membaca postingan ini, dia akan tertawa gak pa pa yang penting jangan jadikan persahabatan ini sebagai bibit permusuhan yang akan membuat sang sahabat merana ok ( to my good friend )

oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

  1. Sahabat; Ibarat pacar yang tak terlupakan..

    Karena Sahabat bisa Lebih dari Pacar,.. sOk tau aku.. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter