Home » » Say No to Krisdayanti

Say No to Krisdayanti

Posted by CB Blogger

Pasangan ini tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka kepada masyarakat. Pelukan sudah bukan hal yang tabu lagi bagi mereka.

Say No to Krisdayanti

"Lo udah ngasih contoh yang ga baik buat anak loe.. ingat mereka donk, jgn ingat enaknya aja...," begitulah salah satu akun yang berbunyi di grup tersebut.

Itu cuplikan yang oppie ambil di facebook "Say no To Krisdayanti"

Gila sekarang adat istiadat di indonesia sudah vulgar abis ,kayanya gak bakal lama lagi akan bermunculan artis 2 yang lain yang bukan ciuman saja mungkin ada yang lagi naik kasur duaan yang belum resmi di depan wartawan
Ini dia link facebook nya

http://www.facebook.com/sayno2kd


1 comments:

  1. bejat!!!
    seuseurian deuih pas nyipokanna teh eta si KD iblis awewe teh...
    emang bener awewe mah, racun...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks