Home » » BUAH PINANG VS SEX

BUAH PINANG VS SEX

Posted by CB Blogger


Pinang, mungkin sobat sudah mengenal buah yang satu ini yang kalau bahasa di daerah oppie adalah jambe biasa di gunakan untuk campuran nyepah (nyirih),batangnya sering di gunakan kalau ada 17 san sebagai panjat pinang yang di atasnya bergelantungan hadiah-hadiah yang menarik tapi harus hati-hati mengambilnya karna batang pinang nya licin di lumuri oleh oli atau semacamnya,.
oppie disini bukan mau menjelaskan bagaimana agar tidak terpeleset memanjat batang pohon pinang tetapi oppie akan membahas sedikit tentang fungsi lain buah pinang untuk masalah kewanitaan sampai obat kuat laki laki.

1 . Obat kuat ejakulasi dini (edi tansil)dan lemah syahwat

Ambil beberapa buah pinang yang setengah masak kemudian di goreng tanpa minyak hingga gosong lalu di tumbuk sampai halus seperti bubuk kopi. Untuk menggunakannya di seduh dengan air hangat di campur madu murni 3 sendok makan ditambah satu kuning telur bebek di aduk biar rata lalu diminum,untuk tahan hubungan sex diminum 10 menit sebekum tempur di kasur,untuk yang lemah syahwat dan edi tansil di minum pagi dan sore setiap hari sampai sembuh.

2 . Obat untuk kewanitaan.

untuk merapatkan miss V atau kalau bahasa oppie farji,menghilangkan lendir,keputihan, bau tak sedap dan untuk yang sudah punya suami supaya suaminya betah di atas ranjang yang akibatnya duit buat belanja bertambah hehehehehe.

Ambil beberapa buah pinang di tumbuk sampai halus diambil airnya kemudian di minum air yang sebagian di gunakan untuk membasuh (cebok) organ kewanitaan,kesemuanya dipakai untuk minum dan membasuh organ kewanitaan pagi dan sore hari.

Selamat mencoba dan rasakan keampuhan resep nenek moyang ini.


3 comments:

  1. wah bagus nich tipsx, buat bahanx yang untuk telur bebekx bisa diganti ga bang sm telur ayam kampung murni cz sy alergi sm telur bebek :39

    ReplyDelete
  2. silahkan di campur dengan telur ayam kampung juga bisa cuman mesti 3 telurnya biar seimbang

    ReplyDelete
  3. Info yang sedang ane cari nich, terima kasih gan. Semoga makin sukses

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks