-->

TIGA MACAM ILMU UNTUK KIRIM MIMPI

Daripada oppie nganggur mendingan oppie berbagi ilmu dengan sobat2 mudah2an bermanfaat untuk ke mashlahatan amin.. langsung saja
Ini adalah ilmu warisan leluhur untuk kita gunakan di jalan yang benar yaitu :

1 . ILMU KIRIM MIMPI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA

2 . ILMU KIRIM MIMPI TANPA MEDIA (harus berpuasa)

3 . ILMU KIRIM MIMPI TANPA PUASA

Yang pertama ( 1 ) ,Carilah daun sirih yang bertemu ruasnya kemudian daun sirih tadi ditulis dengan doa ini.

Bismillahirrohmannirrohiim...

FAKUBKIBUU FIHAAHUM WAL ...........dan seterusnya ditulis dengan menggunakan tulisan arab.

Yang kedua ( 2 ) , Caranya puasa mutih selama 3 hari di mulai hari selasa keliwon ,selama berpuasa dan ketika berbuka serta sahurnya hanya makan nasi putih dan minum air putih saja.niat berpuasanya hanya berniat untuk mengamalkan ilmu mengirim mimpi.
setelah berpuasa dan bila ingin menggunakannya adalah ,.
Pada malam hari lakukan sholat hajat 2 rokaat,setelah selesai sholat hajat dalam keadaan duduk bersila bacalah doa ini 3 x sambil membayangkan orang yang di tuju ,setelah itu tidurlah dalam posisi terlentang dan kedua tangan di taruh di belakang kepala di jadikan bantal sampai terlelap tidur dan di dalam mimpi itu nanti insya alloh akan bertemu dengan orang yang dimaksud.

DOANYA :

Bismillahirrohmanirrohiim..

Teko welas teko asih
Teko mayang teko putih............dan seterusnya dibaca 3 x .

Yang ketiga ( 3 ) , caranya doa dibaca saat tengah malam sebanyak 41 X atau 100 X sambil membayangkan sedang ....... bagi yang muslim,lakukan sholat hajat 2 rokaat lalu baca al fatihah di tunjukan pada orang yang dimaksud.......

KET :
cara ilmu yang ketiga ini bila anda serius akan oppie kirimkan langsung lewat email sobat

Nah pada akhirnya semua itu atas kehendak alloh SWT .
Mudah-mudahan dengan berbagi ilmu ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan sobat-sobat tentang ilmu-ilmu yang ada di tanah air tercinta ini sebagai bentuk warisan leluhur bangsa indonesia untuk di gunakan di jalan yang di ridhoi alloh SWT amin



UPDATE ...!!Mohon maaf pada sobat oppie tercinta oppie sudah tidak bisa memberikan lagi Amalan keilmuan di atas
terimakasih atas kunjungannya
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

80 comments

  1. wah ilmu dari banten jangan di sia2kan nih, saya jadi tertarik kang oppie

    ReplyDelete
  2. kang ocim mau yang mana nich tar oppie kirim kalu butuhhh :))

    ReplyDelete
  3. hehheeh
    mau coba ngga ya
    hihhihi

    ReplyDelete
  4. Wah mantap.... bisa sebagai ganti Hp dan telephone.. tar chatingan lewat mimpi

    ReplyDelete
  5. kirimin dong kang... bobyc00l@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  6. bang Oppie..kirimin dong yang ketiga syaif.234@gmail.com

    ReplyDelete
  7. @boby & kimpreng silahkan aktiv kan YM kamu nanti oppie pandu langsung

    ReplyDelete
  8. mau donk kang,,sy seriuss....>>indrieadinata@rocketmail.com

    ReplyDelete
  9. kirim donx cara yg ke3..q tggu y di co_butuh09@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. bang opie kirimin yang ketiga ke alpinta366@gmail.com dong

    ReplyDelete
  11. Kang Opei.. saya belum jelas...
    yg dan seterusnya itu apa..
    tolong bantu saya juga yg ketiga...
    saya ingin memikat gadis untuk saya jadikan istri.
    saya sayang sekali ma orang ini... walaupun dia pernah menghina saya. biarkan saja nanti dia akan tau klo saya bener2 sayang dan bertanggung jawab.
    mohon dikirim lewat email saya.
    ipfahmi@gmail.com

    ReplyDelete
  12. dulu saya pnya bku'a
    isi'a persis kya bang oppie ksih tau
    tpi bkunya dah di kiloin
    yg ke 1 ma yg ke 3 dong kirimin ke e_one_jaelani@yahoo.co.id
    klo g slah yg ke 1 daun sirih'a d taroh d bwah bantal !
    yg ke 1 tlg d perjelas doa'a.

    ReplyDelete
  13. kang oppie, boleh donk yang ke-3 kirim ke imel nizomi@gmail.com

    trims ya

    ReplyDelete
  14. Terimakasih atas kunjungannya ke sini terutama ke konten ini, Oppie senang ternyata masih banyak orang2 yang masih mencintai budaya leluhur..:10
    Bagi yang sudah di kirimi lmunya beserta kuncinya jangan di gunakan untuk perbuatan dholim.
    pesan oppie alloh tau apa-apa yang kita perbuat terima kasih.

    ReplyDelete
  15. boleh tuh yang ke tiga mz opie,,, tolong kirim jg donk ke email bajinsuy@yahoo.com
    mkasi,,,,

    ReplyDelete
  16. bank Oppie kirimin cara dan doanya yg lengkap ke yahya_df@ymail.com donk... bagi2 ilmu ka bagus ya g...????

    ReplyDelete
  17. Terima kasih ataskunjungannya bila sobat serius sobat bisa mengirimkan nama asli beserta nama ibunya ke email atau melalui YM di oppie63 ada di widget di tamb view menu di my site info terimakasih

    ReplyDelete
  18. bang oppie aku mau donk yg ketiga tolong kirimin ya ke billydkills@yahoo.com terima ksih bang sebelumnya

    ReplyDelete
  19. kirimin dong yang cara ketiga ke on_surya@yahoo.com.au

    ReplyDelete
  20. ass wr wb
    saya tertarik niy dengan ilmu yang no 3
    gimaana cara dptnya bang oppie

    ReplyDelete
  21. Bang tolong kirimin dong ilmu kirim mimpi yang ke 3 ke singo_mahameru@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  22. ass...
    jika berkenan tolong dikirim lmu kirim mimpi yang ke 3 ke darkromantikers@yahoo.co.id

    terimakasih

    ReplyDelete
  23. kirimin yang ke 3 ka , ke tata.cemara@gmail.com
    thanks before ^^

    ReplyDelete
  24. bang oppie tlog dunk dkrim yg lgkap ea??? ke email nie, yudha_346@yahoo.com

    Q tggu bang by yudha,btuh bgt nie

    ReplyDelete
  25. assalamualikum kang :)

    ohon ijazahnya yg ke 3 ..
    makash email saya :

    musawathok@ymmail.co


    makasih
    wasalam

    ReplyDelete
  26. assalamualaikum bang Oppie...
    mau donk dikirimin cara yg ke 1 & ke 3 ke email anto... super_fantasi@yahoo.com
    thanks...
    wass...

    ReplyDelete
  27. assalamualikum kang :)
    mohon keikhlasan ijazahnya yg ke 1 dan ke 3..
    makasih email saya : surs666@gmail.com

    ReplyDelete
  28. kang oppie tolong kirimkan dunk cara pertama sama yang ke 2...terima kasih yuliantoato@gmail.com

    ReplyDelete
  29. salah bang maksud gw cara 1 dan yang ke 3..maaf ya spam..yuliantoato@gmail.com

    ReplyDelete
  30. kirimin cara yang ketiga donk bang oppie
    ke ismailzaki50@gmail.com

    ReplyDelete
  31. kang oppie mohon kirim doanya yang ke-3.

    di matadji.x@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Sylvia said..
    Kang oppie mau kirim doanya yg ke3 doong..
    Ke megasylviia@yahoo.com
    Nuhun :)

    ReplyDelete
  33. mas oppie kirim ke email aku ya,please aku sudah putus cinta nie aku tak mau punya cinta yg kandas lagi email aku mr.hase@ymail.com

    ReplyDelete
  34. tlg kirim no 1& 3 ke ddlest@gmail.com

    ReplyDelete
  35. mau dong caranya, Mas Oppie...
    kirim dong lelakunya ke email saya :
    pengenpuas1975@gmail.com
    saya tunggu ya email dari Mas.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih....

    ReplyDelete
  36. Jabrig+ketiban+paluJuly 13, 2011 at 9:36 AM

    Kirimin dong yang no.3. Ane 7 rius nieh., andilafika@yahoo.co.id makash yach., ditunggu loch.,

    ReplyDelete
  37. mau dong caranya, Mas Oppie...
    kirim dong lelakunya yg nmr 3 ke email saya :
    richardparulian@yahoo.co.id
    saya tunggu ya email dari Mas.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    ReplyDelete
  38. mau dong bang
    kirim ke lyoung_80@yahoo.co.id
    seblumnya saya ucapakn terima kasih

    ReplyDelete
  39. mas oppie tlong donk kirim ke emailku areengepazz@yahoo,co.id makasih n met kenal

    ReplyDelete
  40. Assallam
    kang oppie kirimin dong ke email saya khoirullailerul@yahoo.com
    makasih n slmt knal...............

    ReplyDelete
  41. di tunggu ya
    wassallam.....

    ReplyDelete
  42. Buat semua yang sudah di berikan ilmunya semoga bermanfaat dan gunakan dijalan yang di ridoi Alloh Swt,dan semua menjadi tanggung jawab sobat

    ReplyDelete
  43. ass...
    dikirim bang semuanya. di (dayodya35@gmail.com)
    makasih...
    wss

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum ...
    Bang oppie yang terhormat ..terimaksih atas ilmu yang sudah abang percayakan /berikan kepada saya dan saya sudah mengamalkannya bang akhirnya istri saya tercinta kembali lagi kepada saya dan tidak mau berkerja lagi jadi tkw,kami sudah berkumpul lagi bersama anak anak kamai terimakasih bang ...semoga abang selalu di limpahi rejeki oleh Alloh SWT amin ...amin amin>>> sanjay & klg

    ReplyDelete
  45. Amin ..... Semoga menjadi kelaurga yang sakinah mawadah wa rohmah

    ReplyDelete
  46. Bang oppie saya juga minta yang k-3 yah,,Ion_zoro@yahoo.co.id ditunggu yah n salam knl

    ReplyDelete
  47. askum. .
    kang 0ppi t0long dikirim ya cara yg k-3 untuk saya
    rahasia.iblis@yahoo.com

    ReplyDelete
  48. kang opie ane serius kepingin pelajari yang ketiga minta ijin untuk mengamal kan nya kirim ke nadhifamrullah@ymail.com

    ReplyDelete
  49. kang opie ane pengen serius dan mengamalkannya, ditunggu di email suraaam@rocketmail.com

    ReplyDelete
  50. kang oppie ane mau N srius mau ngamalin yang ke-3,, hyuuga160@gmail.com

    ReplyDelete
  51. kang oppie minta dikirim dong ke risubanjaran@yahoo.com

    ReplyDelete
  52. saya minta yang no.3 bang, saya mau mikat pacar saya biar gak jatuh ke org lain
    terima kasih bang.
    kirim ke afief_chriz@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  53. share yg bagus nih kang..
    boleh saya belajar untuk ketiga2 nya..
    saat ini saya butuh skali..
    dikirim ke pedjapedja@gmail.com

    ReplyDelete
  54. aku minta ketiga2nya
    emergency n butuh banget
    kirim ke farid_maniez@rocketmail.com
    thx before

    ReplyDelete
  55. asslmkum,mhon pencerahan dan keikhlasan untk mengamalkan yg ke 3 kan,mhon ijasahnya di wisma_djadajat@yahoo.com
    terima kasih
    wassalmkm...

    ReplyDelete
  56. mohon izin untk mengamal kan yg ke 3.
    Kuningteratai@ymail.com

    ReplyDelete
  57. kang oppie mohon dikirim dong semuanya,,,,
    telo_mobile@yahoo.com

    ReplyDelete
  58. aku minta yg ke 3 ya kang,, oziroziozi@gmail.com

    ReplyDelete
  59. kirim yg ketiga jemmyperi@rocketmail.com ,jd penasaran pengen buktiin tp saya non muslim, bisa ga bang:)

    ReplyDelete
  60. Assalammualaikum
    mohon diijazahkan yang no 1 dan no 3
    kamalbotak@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Asalamualaim bang. Bisa donk di kirim ke email saya. Biar dia kembali lagi ke aku.
    prayoga_vs_yogy@yahoo.com

    ReplyDelete
  62. askum bang oppi.. mf nie kl ganggu... Q mnt kerelaanya tuk ijazain yg no satu... Q trimaksh bget kl bang opi sudi ijzain ke blackbirdwar@gmail.com
    wasalam

    ReplyDelete
  63. bang opie, tolong kirim ijazah ilmunya yang no 1 dan 3 ke adehumaidi@gmail.com atau humaidipane@yahoo.co.id ada masalah penting yang akan kami hadapi. jazakallahu katsiron

    ReplyDelete
  64. wah kalo berkenan tolong di bagi juga ya...
    jojoba.black@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  65. boleh dong yang ke 3 dikirim ke tediwindarto@yahoo.com

    ReplyDelete
  66. kang oppie kok dr kesemuanya tidak lengkap kang, saya mohon diijazahi versi lengkapnya kang oppie bila berkenan, somoga memberi syafaat bg yg diberi dan yang memberi, aamiin..
    hadi_maruf_29@yahoo.com

    ReplyDelete
  67. ass bang oppi krmn yang ke 1 dan ke 3 donk ke endaaee@yahoo.com makasih banget jika bang oppi kirim, so saya bth banget buat dia. wasalam

    ReplyDelete
  68. Abang oppie saya mintak di ajarin yg no 1 dan 3 mhairy0@gmail.com

    ReplyDelete
  69. Assalamualaikum...
    Bang Oppie mohon ijazahnya untuk yang 3 jujur sudah lama ŜάЧά pingin punya ilmu ini, soalnya kerjaan ŜάЧά jau dari istri apabila bang oppie mau mengirimkannya lewat email ŜάЧά. ŜάЧά sangat berterima kasih kepada bang oppie.
    Faisal.amir82@gmail.com

    ReplyDelete
  70. tolong dikirim yg ke 3 mas oppie. sangat butuh.mas susi123alwi@gmail.com.trim.

    ReplyDelete
  71. Aslmalaikm.......wr:wb
    aku ajarin yang ke 3 mas......


    Satriaa6@gmail.com

    ReplyDelete
  72. ass..bang oppie.. tlg dong sy kirimi cara yg no 1 & 3. ke felzafajar@yahoo.com. trims..wassalam..

    ReplyDelete
  73. bang oppie..tlng dong amalan yang no 3...sy sangat membutuhkannya untuk istri yg jauh... ke ramses693@yahoo.co.id.sebelumnya saya ucapkan banyak terimah kasih.

    ReplyDelete
  74. kang kirimin ijazah yang nomor 3 untuk meluluhkan hati isteri supaya mau diajak balikan lagi :-[ ke kaka20979@gmail.com ato vicqvic_kaka@yahoo.com.sg

    ReplyDelete
  75. Salam kang kirim aku ni 3yer..samsulb181@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter