Home » » ASIHAN DENGAN PANDANGAN MATA

ASIHAN DENGAN PANDANGAN MATA

Posted by CB Blogger



Pengasihan pandangan mata !! hanya cocok di gunakan bagi yang memiliki mata normal bukan yang menggunakan kaca mata alias minus matanya atawa lamur panonna.
tanpa mengguragi rasa hormat oppie pada guru2 oppie yang sudah menurunkan ilmu ini ,oppie akan kembali menurunkan ilmu ini untuk sobat-sobat tercinta tiada lain dengan maksud untuk menambah wacana pembelajaran bahwa di negri kita tercinta ini banyak sekali ilmu-ilmu yang bermanfat untuk kita semua hasil warisan nenek moyang bangsa indonesia.

PENGASIHAN PANDANGAN MATA

Bismillahirrohmanirrohiim KULLU AMRIN DZIBAALIN MIN SHAHBIHI WA AHBAABIHII MINAL KHOIRI DZIKRULLOOHI. NIAT INGSUN AMATEK AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKE ING PUCUK RAMBUTE SI............(nama si dia)., LUWIH SI ........(nama si dia)., MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU.
Doa di atas adalah gabungan islam -kejawen sebaiknya untuk hasil yang lebih sobat berpuasa 1 hari terlebih dahulu (lebih baik puasanya pada hari lahir sobat) di bacanya berulang ulang setiap selesai sholat fardu sebaiknya sobat hafalkan dulu doa tersebut di atas sampai hafal baru sobat laksanakan puasa sunahnya.

Setelah selesai puasanya , kalau mau menggunakan
Saat bertemu dengan si dia doa tersebut di baca di dalam hati satu kali

NB : ini juga bisa di pakai untuk meluruhkan hati atasan yang keras atau yang lainnya dengan maksud agar orang tersebut baik pada kita hanya bacanya di rubah sedikit SI DIA ( diganti degan nama yang lain)


10 comments:

  1. insya alloh bila di pakai untuk jalan yang benar akan menampakan hasilnya.

    ReplyDelete
  2. astaga>> kenapa apa gak manjur yaa...?, kalau gak manjur kan berarti kita belum mendapatkan izin dari alloh SWT, khan kita mah hanya berusaha..
    terus berjuang untuk mendapatkan hasil... ok sobat :)

    ReplyDelete
  3. berarti kami ga bisa dong, soalnya udah minus nih kebanyakan dikomputer

    ReplyDelete
  4. ngintip ilmu pengasihannya, kasihanilah aku pak =))

    ReplyDelete
  5. edannnnnnnnn ada gitu ya caranya heheheh, coba ah

    ReplyDelete
  6. kang,,,, minta bahasa arabnya dung,,, soalnya g biasa,, tapi klo bahasa jawanya aku bs,,, cuman arabnya aja deh,,,, mau coba nih,, siapa tau doa yang akang tulis bisa bermanfaat,,, hehehehe http://i550.photobucket.com/albums/ii403/Aditx/ipin02.gif....

    ReplyDelete
  7. boby @ insya alloh tapi lewat YM aja ya

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks