Home » » ASIHAN DENGAN ROKOK

ASIHAN DENGAN ROKOK

Posted by CB Blogger


Asihan rokok yang akan di muat di blog ini bukan untuk di salah gunakan !!!!,.
Sekedar informasi ilmu ini oppie dapet waktu masih belajar dulu di tempat penempaan diri oppie kenapa oppie mau berbagi ? karna judul blognya aja bikin rame sendiri , tetapi ilmu ini bukan untuk di coba2 karna kalau sifatnya coba2 maka kekuatan ilmu ini akan hilang. nah oppie mulai untuk ilmu asihan rokoknya.



Doa di atas dibaca di sebatang rokok atau sebungkus rokok baru yang sudah di buka tutupnya kemudian doa di atas di baca sebanyak 7 x ( sambil tahan nafas ) kemudian di tiupkan pada rokok tersebut dengan penuh konstrasi di tunjukan agar si dia mau mencintai dan sayang dengan kita,selanjutnya ajak si dia bicara tapi AWAS !!!, jangan sampai si dia terganggu dengan asap rokok tersebut salah salah malah si dia batuk -batuk heheeh.jangan seperti kejadian yang menimpa teman oppie ,asap rokoknya malah di sembur ke wajah ceweknya al hasil hari itu juga si teman di gampar hahahaa, sifat dari ilmu asihan ini adalah dinggin karna itu musti ada pemanasnya dulu dengan cara sambil ajak ngobrol atau sebagainya yang penting jaga etika!!!!!.
asihan buat di gunakan cewek akan menyusul, oppie buatkan agar si cowoknya juga klepek2 hahhaaa oppie juga mau di pelet sama cewek tapi gak ada yang mau hik hik hik.

Akhirnya semua berpulang pada yang maha asih alloh SWT,ini hanya sekedar ikhtiar saja.
MANUSIA BERUSAHA ALLOH KUASA INGAT SELALU !!!!!!!!


7 comments:

  1. mujarap gak kang,,
    boleh dicoba nich

    ReplyDelete
  2. wah.. klo mujarab ane mau sekaligus buat 4 cew.. hihihi

    ReplyDelete
  3. minta tulisan arabnya aja deh,,, atut salah bacanya aku kang... matur nuwun kang ilmunya....

    ReplyDelete
  4. tpi inget kita mnta sgala ssuatu kpd allah swt...
    jgan smpe mnyekutukan allah...

    kita hanya sekedar berusaha, bkn untuk menduakan allah..
    INGET!!!!!!

    ReplyDelete
  5. @ NCCIZ setuju sekali sobat!!!!,memang segala sesuatunya kita hanya meminta kepada alloh SWT "iyyaa kana budu wa Iyyaa kanas tain"

    ReplyDelete
  6. bgaimana cara Klik dan masukan password ny..

    ReplyDelete
  7. @Anonymous
    Bagaimana oppie harus kirim lah sampean saja pakai anonymous :-}

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks