Home » » Ketika Mayat Bercinta

Ketika Mayat Bercinta

Posted by CB Blogger




Jerman makin bangga dengan pameran 'Body Worlds Exhibition' mereka yang kontroversial. Mereka bahkan ingin menambah posisi baru pada pameran mayat itu, yakni sedang berhubungan seks. Walah!

"Kami tak bermaksud memamerkan beberapa posisi seksual, ini murni untuk mengenali dan mempelajari anatomi manusia," papar Direktur Kreatif pameran itu, Angelina Whalley, seperti dilansir Reuters.

Eksibisi yang ia garap bersama sang suami, Gunther von Hagens, setiap tahunnya dikunjungi 27 orang dari seluruh penjuru dunia. Pameran ini begitu kontroversial karena mereka memberikan pelajaran anatomi dengan memajang mayat manusia.

Rupa mayat tersebut cukup seram, mereka dikuliti sampai terlihat ototnya saja. Kemudian diawetkan dalam posisi-posisi tertentu. Pasangan ini bahkan menyetujui tubuh mereka untuk terpajang di ruang pamer itu, jika meninggal.

Gunther dan Angelina berencana menambah posisi seksual pada patung mayat mereka, pada Mei tahun depan. Meski kontroversial dan bahkan sedang dilanda krisis sekalipun, tempat itu tak pernah sepi karena mengundang rasa penasaran.
Photobucket


14 comments:

  1. wkwkwk .. kreatif juga. Tapi tetap aja itu dilarang. Mayat koq dijadikan pajangan .. ..
    Nice info Om .. :)

    ReplyDelete
  2. geleng kepala deh,.. ampun,.. kacian ntu mayat,...

    ReplyDelete
  3. bener kalo jerman ajdi menambah posisi baru bagi yg lihat pameran secara tidak langsung makin pengalamn dan ter-INSPIRASI ya mas oppie hehehe

    ReplyDelete
  4. gila abies,, ada aja artikel yang menarik disini,, sungguh luar bias,, sukses sobat,,

    ReplyDelete
  5. waw .. waw .. apa apaan ini mas ...ngeri liat nya

    ReplyDelete
  6. serem banget sob gambarnya,,..
    semakin lama dunia ini semakin gila sepertinya

    ReplyDelete
  7. halah, mayak kok nge seks ada apa y????/, nice work of art tapi

    ReplyDelete
  8. saya kira penemuan mummi mayat dr ribuan tahun lalu

    ReplyDelete
  9. Bravo
    Apresiasi untuk blog ini, teruslah berkarya sahabat

    Bravo...

    ReplyDelete
  10. ihh tatuttt........ahhh gan, sekali kali selebriti yg bercinta dunk yg dipasang di blog na xixixixixixi

    ReplyDelete
  11. wew, mana bisa tuch, apakah mayat punya nafsu juga ya..?

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks