Home » , » Mendeteksi Kekuatan Pada Benda Pusaka

Mendeteksi Kekuatan Pada Benda Pusaka

Posted by CB Blogger



Tidak semua benda-benda kuno berupa pusaka, seperti keris, tombak, akik dan lain sebagainya berisi kekuatan gaib atau khodam. Agar sobat tidak terjebak, lakukanlah cara berikut ini untuk mendeteksi pusaka atau benda-benda mustika tersebut.

Cara ini terutama penting untuk mengetahui apakah khodam pusaka itu berkarakter baik atau malah sebaliknya:

- Sebelum tidur berwudhulah terlebih dahulu
- Letakkan benda yang ingin kita ketahui khodamnya di bawah bantal kita
- Bacalah: YA KHOBIR 812 x dan ALA YA’LAMU MAN KHOLAQ WA HUAL LATIIFUL KHOBIIR 21 x (Q.S. Al Mulk; 14)

Segeralah tidur dan jangan bercakap-cakap atau melakukan kegiatan lain.

Photobucket


3 comments:

  1. boleh di coba nih bang.....

    hehehehehehehehehehe
    :a:
    http://gesangbikinpenasaran.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaahhhhh....kaburu bobok pas baca2na oge...hauhauahuha
    sip sip sip
    itu bacaan bisa jg untuk menyembuhkan tuh, cuma gak tau berapa-berapanya jumlah yg harus dibaca...hihihihihi

    ReplyDelete
  3. Seni, Antik, dan Bertuah

    Semua yg ditampilkan disini ditujukan untuk membantu sesama. . jika anda berminat akan sesuatu koleksi dari saya. . ataupun mengginkan sesuatu barang tertentu. . saya siap melayaninya. .baik itu

    -benda bertuah

    -benda antik

    -benda seni

    -benda unik

    -benda gaib

    -dll

    saya tidak mematok harga. . . yg saya perlukan hanya keiklasan. . . dan menghargai koleksi2 saya sepantasnya saja. . . .

    Blog ini tidak ditujukan untuk memperjual-belikan barang2. . tetapi memaharkan kepada yg berjodoh. . . dan sesuai dengan kreteria saya. . . .
    http://jual-antikbertuah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks