-->

Mendeteksi Kekuatan Pada Benda Pusaka



Tidak semua benda-benda kuno berupa pusaka, seperti keris, tombak, akik dan lain sebagainya berisi kekuatan gaib atau khodam. Agar sobat tidak terjebak, lakukanlah cara berikut ini untuk mendeteksi pusaka atau benda-benda mustika tersebut.

Cara ini terutama penting untuk mengetahui apakah khodam pusaka itu berkarakter baik atau malah sebaliknya:

- Sebelum tidur berwudhulah terlebih dahulu
- Letakkan benda yang ingin kita ketahui khodamnya di bawah bantal kita
- Bacalah: YA KHOBIR 812 x dan ALA YA’LAMU MAN KHOLAQ WA HUAL LATIIFUL KHOBIIR 21 x (Q.S. Al Mulk; 14)

Segeralah tidur dan jangan bercakap-cakap atau melakukan kegiatan lain.

Photobucket
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

3 comments

  1. boleh di coba nih bang.....

    hehehehehehehehehehe
    :a:
    http://gesangbikinpenasaran.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaahhhhh....kaburu bobok pas baca2na oge...hauhauahuha
    sip sip sip
    itu bacaan bisa jg untuk menyembuhkan tuh, cuma gak tau berapa-berapanya jumlah yg harus dibaca...hihihihihi

    ReplyDelete
  3. Seni, Antik, dan Bertuah

    Semua yg ditampilkan disini ditujukan untuk membantu sesama. . jika anda berminat akan sesuatu koleksi dari saya. . ataupun mengginkan sesuatu barang tertentu. . saya siap melayaninya. .baik itu

    -benda bertuah

    -benda antik

    -benda seni

    -benda unik

    -benda gaib

    -dll

    saya tidak mematok harga. . . yg saya perlukan hanya keiklasan. . . dan menghargai koleksi2 saya sepantasnya saja. . . .

    Blog ini tidak ditujukan untuk memperjual-belikan barang2. . tetapi memaharkan kepada yg berjodoh. . . dan sesuai dengan kreteria saya. . . .
    http://jual-antikbertuah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter