-->

Img Burn V 2.5.3.0

ImgBurn 2.5.3.0 ML


Bagi sobat yang suka burn file - file image oppie share tool aplikasi burn yang sangat mantab, selain cepat dan mudah tool ini sangat ringan dan terkadang di dalam suatu aplikasi yang sama dalam mem-burn terkadang ada yang tidak bisa ,tapi dengan bantuan tool ini sobat akan di permudah, oppie sudah membuktikannya sendiri

ImgBurn mendukung berbagai format file gambar - termasuk BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI.

Dapat membakar CD Audio dari setiap jenis file yang didukung melalui DirectShow / ACM - termasuk AAC, APE, FLAC, M4A, MP3, MP4, MPC, OGG, PCM, WAV, WMA dan WV.

Sobat dapat menggunakannya untuk membangun disc DVD Video (dari folder VIDEO_TS), HD disc DVD Video (dari folder HVDVD_TS) dan Blu-ray video (dari folder BDAV / BDMV) dengan mudah.

Mendukung Unicode folder / nama file,
ImgBurn mendukung semua Microsoft Windows OS - Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT4, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008 dan Windows 7 (termasuk semua versi 64-bit). Jika Anda menggunakan Wine, juga harus berjalan pada Linux dan lainnya Unix berbasis x86.

Mendukung semua drive terbaru tanpa perlu update (termasuk booktype / bitsetting / pengaturan lanjutan pada banyak yang utama - yaitu BenQ, LiteOn, LG, NEC, Plextor, Samsung, Sony).

Ok bagaimana tertarik silahkan download di bawah ini linknya ,Segera download di khawatirkan akan di hapus filenya sama si empunya link

Download

http://hotfile.com/dl/87909104/e8c7cfb/Img.Burn_2.5.3.0.rar.html

Atau

http://www.filesonic.com/file/39930651/Img.Burn_2.5.3.0.rar

Jangan lupa baca juga link di bawah ini .....
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter