-->

Tutorial Alexa atau pemantau trafik rank


Tutorial alexa yang oppie buat ini sebenernya atas pengarahan dari kang rohman di situs beliau yang membahas agar trafik kita naik ranknya,karna itu oppie mencoba untuk mengulas kembali sedikit dari tulisan beliau di blog ini,dengan maksud ya tadi itu supaya trafik oppie nya naik ke gunung blogger,.
Kalau kita perhatikan memasang widget alexa tanpaknya mudah !.. eits,.. jangan salah dulu! mudah.. itu untuk yang paham caranya seperti kang rohman,untuk kita para newbie harus bener-bener bersabar dalam artian bangkit kan semangat 45 sobat hehehehe,memasang alexa widget sobat hanya tinggal masuk ke alexa .com dan ikuti instruksi didalamnya.Setelah sobat masuk ke situsnya alexa sobst bisa pilih di bar menunya FOR SITE OWNERS setelah itu akan muncul ini

SITE OWNERS TOOL
Edit Your Site Data

Update your site information on Alexa or fix problems with your listing.

Self-service Tools



dan seterusnya (cape masang gambarnya hehehehe) yang penting aja., khan udah masuk ke situsnya hehehee.
Selanjutnya sobat bisa pilih

SITE WIDGETS
pilih widget tampilan yang sesuai dengan selera sobat yang penting sobat gak milih gambar partai di alexa bukan apa-apa gak ada sich hehehee.
klik pilihan sobat di sebelahnya yang ada tulisan BUILD WIDGET maka akan tampil kode html nya sobat copy lalu sobat pastekan di elemen sobat beres dech lihat tampilan blog sobat di sana tertera si alexa yang sobat cari-cari selama ini nah untuk menaikan rank dengan cepat ada caranya sendiri silahkan sobat pergunakan dulu alexanya kalau sudah bisa dan naik trafiknya segera beritahu oppie hehehehee karna oppie juga pegen naek trafiknya hoyyyy.... hahahah...
Masih binggung dengan cara ini segera hubungi kesepuhan blogger di sini mohon doanya dan bimbingannya insya alloh enga pusing lagii.
Nah sekarang oppie yang lieur blom ngopi. ngopi dulu ahh.

eh... entar dulu jangan lupa kasih komentarnya okk sob
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter