Home » » Setting Email Dan Internet Pada Hp Sony Ericssons

Setting Email Dan Internet Pada Hp Sony Ericssons

Posted by CB Blogger


Bagi sobat-sobat yang kesulitan mengatur Hp sony ericsson untuk keperluan internet atau gprs sekarang gak usah binggung lagi ,sobat bisa meluncur ke sini

1. Masuk ke situs sony ericsson Indonesia bagian dukungan produk, klik ini:

http://www.sonyericsson.com/cws/support/products?cc=id&lc=id

2. Pilih jenis telepon

3. Pilih pengaturan: WAP(GPRS), Email, MMS (satu-satu)

4. Isi informasi negara, operator, dan jenis HP

5. Klik berikutnya

6. Masukan nomor teleponnya

7. Klik berikutnya

8. Isikan kolom sandi sesuai pada layar

9. sobat akan mendapatkan kode pin yang akan digunakan untuk mengaktifkan settingan tersebut.

Sony-Ericsson: D750, D750i, F500i, J200i, J210i, J220i, J230i, J300a, J300i, K200i, K300, K300a, K300i, K310, K310a, K310i, K320i, K500i, K508, K508c, K508i, K510a, K510i, K530i, K550i, K600, K600i, K608i, K610, K610i, K618i, K700, K700c, K700i, K750, K750i, K790a, K790i, K800i, K800iv, K810i, K850i, M600i, P1i, P800, P900, P910, P910a, P910i, P990i, S500i, S700, S700i, S710a, T226, T230, T250i, T290a, T290i, T610, T616, T630, T637, T650i, T68, V600, V600i, V630i, W200a, W200i, W300, W300i, W550c, W550i, W580i, W600c, W600i, W610i, W660i, W700i, W710i, W800c, W800i, W810i, W810iv, W830i, W850i, W850iv, W880i, W900i, W910i, W950i, Z1010, Z200, Z300i, Z310i, Z310iv, Z500, Z500a, Z520a, Z520i, Z530i, Z550a, Z550i, Z558i, Z600, Z610i, Z710i, Z800

Kalo yg kesusahan (server SE lagi down) bisa setting lewat SMS

SETTING GPRS OTA (OVER THE AIR)

Mentari :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3000
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Matrix :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 7650

IM3 :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 7650

XL :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 9667
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Telkomsel :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 5432
Contoh: S NOKIA 7650

Halo

Daftar di GRAPARI atau Ketik SMS: “GPRS” kirim ke 6616 untuk aktifkan MMS : ketik SMS : “MMS” kirim ke 6616

Setelah sobat kirim smsnya, sobat akan menerima sms settingan secara otomatis dari operator celluler sobat, silahkan langsung di simpan, maka secra otomatis celluler sobat akan tersetting, sesuai kebiasanya, sobat akan disuruh memasukkan password/pin yg dikirim lwt sms.



Photobucket


2 comments:

  1. tapi hp w910 ku kok ga bisa nginstal ya? Tulisannya setting web tidak diinstal...
    kenapa ya? tolong kasih saran dan jelasin di emailku berg.kaiser@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. mas sudah ikuti instruksinya secara menyeluruh belum:10

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks