-->

Facebook Makin Mengguncang Internet


Jakarta - Facebook berhasil menduduki daftar yang disegani, sebagai perusahaan paling inovatif di dunia, mengalahkan Google dan Apple. Tahun lalu Facebook belum masuk 10 besar.

Daftar yang disusun setiap tahun oleh Fast Company, sebuah majalah AS yang berfokus pada inovasi, media digital dan teknologi, mengumpulkan 50 perusahaan paling inovatif dari seluruh dunia.

Facebook tahun lalu bahkan tidak masuk dalam top 10, karena berada di urutan 15.

Majalah itu kini menempatkan Facebook di posisi teratas, mengalahkan Google di posisi keempat tahun ini yang jatuh dari posisi kedua tahun lalu.

Facebook juga melewati Apple, yang berada di posisi ketiga karena tingkat perkembangan dan pertumbuhan yang cepat.

"Hari ini, Facebook seperti Google, Intel, dan Microsoft ada di tahap yang sama dalam siklus hidup mereka - masih cukup gesit untuk menciptakan masa depan, namun cukup stabil untuk menangani turbulensi yang nyata," sebut majalah itu.

Amazon, yang ada di posisi kedua tahun ini, juga mengalami peningkatan yang mengesankan bergerak naik dari posisi sembilan.

Majalah itu menyebut: "Amazon berhasil melakukan diversifikasi dengan kecerdikannya. Perusahaan itu menghasilkan sekitar US$24 miliar pendapatan tahun lalu (naik 26 persen dari 2008)... Amazon juga memperluas layanan musik, video, dan elektronik, yang secara tradisional kekuatan Apple dan Google. "

Tahun lalu di posisi nomor satu, adalah perusahaan teknologi yang baru muncul Tim Obama, e-kampanye di belakang sukses presiden.

Sedangkan Microsoft berada di posisi 48, turun 14 tempat dari posisinya 34 tahun lalu


Photobucket
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter