Home » » Korban Gigitan Anjing Kali Ini Anak Pasangan Artis

Korban Gigitan Anjing Kali Ini Anak Pasangan Artis

Posted by CB Blogger


Anak pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White, Jason Deandra White, baru-baru ini mengalami kecelakaan. Kepala Jason yang baru berusia 3 tahun itu digigit anjing jenis rottweiler.

Kejadian itu berlangsung pada 2 Februari 2010 lalu. Saat itu Nana sedang bermain di rumah mertuanya bersama sang suami di Sanur, Bali. Saat itu Nana memperhatikan Jason sedang bermain dengan anjing neneknya yang sedang tidur di bawah meja.

"Jason itu main-main dan berusaha membangunkan anjing mertua saya. Mungin karena anjingnya juga udah tua, jadi marah dan langsung gigit kepala bagian belakang Jason," jelas artis yang sekarang ini menetap di Bali saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (11/4/2010).

Setelah itu perempuan kelahiran 14 Maret 1985 itu langsung panik dan membawa anaknya ke rumah sakit terdekat bersama sang suami. Akibat gigitan anjing jenis rottweiler itu, Jason mendapat 24 jahitan di bagian belakang kepalanya.

"Saya langsung panggil Andrew dan membawa Jason ke rumah sakit, panik sekali. Keadaan Jason dengan banyak darah," kisah Nana.

Nana mengaku bukan pertama kali Jason bermain-main dengan rottweiler milik neneknya. Selama ini anjing yang berumur 9 tahun itu sudah jinak dengan anggota keluarga Nana dan Andrew.

"Sekarang sudah baik-baik saja. Dan anak saya juga sudah sekolah lagi karena sudah mendapatkan penanganan yang serius. Saya juga harus lebih hati-hati menjaga anak," tutur Nana.


Photobucket


1 comments:

  1. sapa suruh pelihara anjing. ganti kambing aja kan aman. huwakakakak!

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks