Home » » Doa Hajat (pekerjaan)

Doa Hajat (pekerjaan)

Posted by CB Blogger

Disuatu malam saat oppie duduk depan kompi kesayangan sambil nunggu bola di tayangkan oleh rcti, iseng -iseng oppie bikin coretan di kertas di meja (biar jelas maksudnya :D) nah saat menulis di kertas itu oppie pikir sayang ach kalao di tulis di kertas mendingan di share aja buat sobat-sobat oppie tercinta dan terkasih yang cewenya saja....... hehehee.. gak ach bohong... semuanya juga oppie cintai dan sayangi bukti cinta oppie (wihhh cuiccuciiitz.. )akan oppie posting disini mudah mudahan saja berguna..
Ok...Ceritanya begini Oppie dapet telepon dari kawan yang mengatakan Aa (pangilan sunda) bisa tidak saya di terima kerja saya mau melamar pekerjaan ! tolong di bantu doa..
Duh oppie jadi gak enak nich ...masa orang model oppie di minta bantu doa kayanya gak pantas dech mendingan berangkat ke ustad atau kiyayi ...itu lah jawaban oppie.
tapi karena dia nya memaksa terus oppie akhirnya nyerah ,Oppie teringat bahwa dulu waktu oppie di pesantren oppie pernah di kasih sebuah doa oleh guru untuk menyelesaikan masalah iitu, nah di situ lah oppie coret-coret kertas sambil mengingat ingat doa tersebut.
Mungkin di antara sobat sobat oppie ada yang mau mengamalkannya oppie kasih disini
dan beginilah doanya

BISMILLAHROHMANIROHIM

ALLAHUMMA KAHFI MUHAMMAD WASI WAKI MUHAMMAD WAROKHA MUHAMMAD
SHOLUHU ALIHI WASSALAM BIROHMANTIKA ROHMANIROHIM

BACA 25 KALI UTK PENGOBATAN
BACA 75 KALI UTK CITA-CITA
BACA 1000 KALI UTK KEINGINAN [APA SAJA]

Disertai puasa sunah 1 Hari

Disampimg bisa untuk melamar pekerjaan doa sholawat ini juga bisa di pakai untuk penggobatan dan menyelesaikan hajat kita

Nah itulah yang dapat oppie berikan sebagai tanda kasih dan sayang oppie terhadap sobat-sobat blogger semua

Hasilnya tergantung pada niat dan ke ikhlasan dalam membacakan doa tersebut

Waalahu alambimurodi


Lihat Juga negeriads.com solusi berpromosi


2 comments:

  1. Doa memang penting, untuk mencapai kesuksesan

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks