Home » » Tips Gila Buat KeyLogger

Tips Gila Buat KeyLogger

Posted by CB Blogger

Kadang-kadang di sebuah warnet (warung teh inet) suka di pasang sebuah hardware yang namanya keylogger
Apa sich key logger nah oppie jelaskan yah ehm...ehm...
Keylogger itu adalah sebuah alat bantu untuk mengetahui apa2 yang di kerjakan oleh si pemain komputer, sukur2 kalau di gunakanya buat kebaikan tapi kalau buat kejahatan?? hem.....jadi ingat kejahatan itu karena ada kesempatan waspadalah...!!!!!!
Ok basa basinya cukup sampai disini oppie akan menerangkan bagaimana caranya untuk membuat kapok si staff penjaga kuburan eh warnet

1. Pancingan Maut
Masuklah kewarnet dengan gaya orang kaya, pakek jas, sepatu kulit, atau minimal anting berkilau walau berlian palsu. Datanglah ke meja staff, dan katakan kepadanya :
“Mas/Mbak, koneksi sini kenceng ga sih? Soalnya saya mau internet banking neh! Buru-buru! Penting, ada barang yang harus dibeli secepatnya! PC Athlon64 Dual Core Surround Sound System saya dirumah rusak soalnya!”
Kemudian, perhatikanlah mukanya. Jika dia TERSENYUM LICIK, berarti komputer warnet tersebut dipasang keylogger.


2. Kebalikan dari tehnik 1,

berlagaklah miskin dengan baju bolong-bolong, ditambah muka yang ga ngerti komputer alias muka coba-coba. Tidak usah katakan apa apa, tapi perhatikan muka staff. Jika dia KECEWA, berarti komputer warnet tersebut dipasang keylogger.

3. Size Does Matter
Lihat kapasitas hardisk komputer di warnet. Bisa lewat dos, atau properties, kemudian catat free spacenya. Setelah itu, sembarangan ngetik saja di notepad atau wordpad, atau pindah-pindah drive dengan adress bar. Jangan sampai ada cache atau apapun yang masuk. Lakukan sebanyak-banyaknya, sampai 10-15 menitan, kemudian lihat lagi kapasitas hardisk. Jika free space berkurang, itu tandanya ada log yang ditulis ke harddisk dari ketikan dan apa yang anda lakukan. Ini berarti komputer warnet tersebut dipasang keylogger.

4. Malu-malu Untung
Setelah anda main cukup lama, katakanlah dengan suara keras : “Yes! Ada yang nyumbangin E-Gold ke account gue! Baru aja gue buka tau-tau dapet!” dan perhatikan apa yang dilakukan oleh staff. Jika tiba-tiba dia sibuk sambil TERSENYUM LICIK, tandanya dia sedang asik memeriksa log keystroke, berarti komputer warnet tersebut dipasang keylogger. Walaupun anda malu, saya rasa keuntungannya sebanding.

5. Panti Pijat Spesial
Raba-raba bagian belakang CPU terutama daerah cokan Keyboard seperti pemijat ahli. Pijit-pijitlah bagian tersebut dan rasakan, jika ujungnya lebih panjang dari keyboard biasa, berarti itu adalah Hardware Keylogger. Hal tersebut berarti komputer warnet tersebut dipasang keylogger. Untuk mencegahnya, SELALU BAWA KEYBOARD SENDIRI DARI RUMAH.

6. The Art Of Killing Keylogger (master)
Bawa preman banyak-banyak, dan pukuli staff sehingga dia geger otak dan hilang ingatan. Hal ini akan membuat anda bisa sesukanya mengakses walaupun komputer tersebut dipasangi keylogger karena sudah tentu si staff licik telah lupa password atau lokasi log dari keylogger karena geger otak.

7. Holy Touch your Heart
Jika anda main, bawalah selalu Ustadz, Pendeta, Resi, Biksu, atau siapa saja yang dalem agamanya, dan saat anda main, mintalah beliau untuk menunggu disamping staff dan jangan lupa untuk memberikan ceramah mengenai Dosa sehingga si staff akan insyaf dan bertaubat nasuha untuk tidak lagi menggunakan keylogger.
8. Pemberdayaan Wanita
Jika staffnya laki-laki, anda bisa membawa wanita cantik, dan suruhlah dia mengatakan : “Tipe Cowokku itu ga perlu ganteng loch. Yang penting, dia ga suka pakek keylogger~” dan usahakan agar ucapan tersebut didengar oleh staff.
9. Gue Orang Hebat!
Jika anda kaya, buatlah warnet sendiri dan jadilah staffnya serta tidak usah pekerjakan staff yang lain. Jika anda menggunakan keylogger, pukullah diri anda kemudian pecat diri anda dari warnet tersebut. Dijamin anda akan bisa bermain di warnet (anda) tanpa gangguan keylogger.

10
Penting di ketahui ternyata oppie nulis ini karena kena juga sama si staf...oppie gak marah cuman kecewa saja...........



Lihat Juga negeriads.com solusi berpromosi


1 comments:

  1. hahaha..gut gut.. izin buat berbagi tips donk???

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks