Home » » Selamat Jalan Kang Ibing

Selamat Jalan Kang Ibing

Posted by CB Blogger

Innalilahi wa inaillahi rojiun...

D
unia seni kembali berduka. Salah seorang tokoh kesenian, Raden Aang Kusmayatna Kusumadinata atau biasa yang dikenal sebagai Kang Ibing meninggal dunia.

Raden Aang Kusmayatna Kusumadinata atau Kang Ibing lahir pada 20 juni 1946.

Kang Ibing meninggal pada Kamis sekitar pukul 20.45 WIB. Almarhum meninggalkan satu orang istri, Nike Wahyu Ningsih dan tiga anak, Dikdik Kusmadi, Mega Kusmanada, dan Diane Fatmawati.




Kang Ibing, yang sangat dikenal sebagai pemeran tokoh Kabayan disemayamkan di RS Islam, Bandung, Jawa Barat. Belum dapat diketahui penyebab meninggalnya seniman berusia 64 tahun itu. Namun, dia dikabarkan sudah sakit sejak lama.

Beliau juga terkenal sebagai seorang penceramah agama islam yang handal dengan cerita bodornya yang lucu telah banyak membuat para pendengar ceramahnya menjadi lebih mengerti dengan dunia islam sebagai dai bodor beliau telah banyak mengetuk hati umat islam selamat jalan kang ibing semoga amaliah yang telah beliau lakukan di terima disisi Alloh SWT amin ya robal alamin...


0 comments:

Post a Comment

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks