Home » » Solat Hajat Dan Tenaga Dalam

Solat Hajat Dan Tenaga Dalam

Posted by CB Blogger

Kalau oppie bicara masalah keutaman solat mungkin tidak akan habis satu malam yang pastinya oppie gak nulis tapi copas dari google hehee.
Oppie tidak akan membahas seluruh ke utaman solat tetapi salah satunya saja yaitu fadilah solat sunah hajat,didalam melaksanakan solat sunah hajat kita bisa bebas melakukan berapa raka'at mau dua atau seratus raka'at pun boleh boleh saja yang penting jangan salah doa doa nya hehe .. apalagi menghadap kiblatnya :D.
Ok sobat sobat oppie tercinta , oppie akan menjelaskan sedikit tentang fadilah solat hajat untuk tenaga dalam kalau di tanya apa sich tenaga dalam itu ? yang mungkin bisa oppie jawab hanya sedikit karena kurangnya pengetahuan oppie tentang hal tenaga dalam , tenaga dalam adalah sesuatu kekuatan yang tersembunyi di dalam tubuh kita yang alloh berikan kepada manusia dan banyak sekali kegunanya untuk membantu kehidupan kita sehari -hari .

Tenaga dalam juga dapat kita jadikan sebagai sarana pengobatan untuk mempercepat kesembuhan diri pribadi atau orang lain.
Ada banyak sekali sarana untuk membangkitkan tenaga dalam dan dalam postingan kali ini oppie akan membahas sarana membangkitkan tenaga dalam dengan melaksanakan solat hajat, nah silahkan ikuti aturannya bagi yang ingin membangkitkan tenaga dalam

-lakukan shalat hajad 100 raka’at, (bila masing-masing 2 raka’at berarti 50x salam) dengan aturan pelaksana’anya: -
raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat ad-dhuha.
raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat alam masyroh.
Begitu seterusnya sampai selesai 100 raka’at.
sehabis shalat tersebut atas izin allah sobat akan langsung memiliki tenaga dalam yg langsung dapat difungsikan.
alangkah baiknya jika sobat juga melatih Ilmu pernafasan agar semakin hebat dan kuat hehehe, hasilnya insya alloh tidak akan kalah dengan aliran ilmu tenaga dalam yg lainya.
Hal ini oppie berikan untuk sobat sobat oppie tercinta untuk turut serta merasakan betapa alloh memberikan sesuatu yang sangat berharga sekali , dengan melakukan solat kita akan semakin dekat dengan alloh dan kita juga akan memiliki tenaga dalam yang dahsyat.
Tetapi itu semua harus kita awali dengan keikhlasan kita kepada alloh jangan mengharap dengan melakukan solat hajat ini kita langsung mendapatkan tenaga dalam dan kalau tidak kita tidak akan melaksanakan solat hajat lagi nah itu yang salah dalam menambah tenaga dalam buat apa tenaga dalam meningkat tetapi iman kita menurun naudzubilah...

Ok hanya itu dulu yang oppie tulis dalam rangka memperbanyak ibadah kita kepada alloh SWT di bulan ramadhan ini yaitu bulan yang penuh berkah ,Semoga amal ibadah kita di terima alloh SWT bukan hanya haus dan laparnya saja akan tetapi keikhlasan kita dalam menjalankan puasa di bulan ramadhan ini amin ya robbal alamin


3 comments:

  1. hmmm,,yup sobat,,semoga kita semakin baik dalam Ramadahn ini,,dan terus beriman kepada-NYA,,,,amin :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal n izin follow
    terima kasih

    ReplyDelete
  3. jadi kumaha ieu teh intina...
    sholatna ngan 100 rakaat wungkul, trus leungit moal eta tanaga dalamna tah mang???
    kekekekkk...

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks