Home » » Cut Tari Mulai Berani

Cut Tari Mulai Berani

Posted by CB Blogger

Cut Tari mulai berani keluar rumah untuk berbelanja ke mall ,itu yang oppie dapatkan beritanya emang kenapa gitu harus pakai kalimat Cut Tari mulai berani keluar rumah ? takut di pukul masyarakat atau takut di rajam masyarakat.
Jangan khawatir mbak biasa saja gak bakalan di pukulin kok atau di rajam sama masyarakat ,banyak kok yang kaya mbak tapi gak di pukulin atau di rajam .
Tapi yang oppie tau kalau ketauannya pas lagi bikin video mesum kayanya jangan harap selamat itu kalau di daerah oppie gak tau di pukulin atau di rajam.
Eh tapi gimana yah kabarnya pengadilan Cut tari Cs sudah selesai belum ,bosen juga nich lihat berita di TV kapan beresnya pengadilan ini apa Cut Tari sudah di bebaskan ?
Kalau seandainya sudah bebas enak dong sudah ada bukti tapi bebas ,saran oppie hayoo para pezinah yang sudah ketauan cari pengacara yang top biar selamat di dunia gak tau di akherat mah hehehee
ini berita yang oppie dapatkan dari yahoo

Cut Tari Sangsi yang dialami selama beberapa bulan itu pun, berangsung mulai berkurang. Dia sudah mulai berani mengantarkan anaknya ke sekolah, bahkan belangkangan sudah mulai berani ke mall.

"Awalnya cuma menemani anak saya ke mall dan sudah dua bulan saya tidak jalan-jalan ke mall dan saya beranikan diri saya cuma pengen harus berjalan semuanya ini. Waktu pertama kali ke mall saya merasa seperti dizholimi, cuma saya berusaha nunduk, fokus temenin Cut Tari anak saja," terang saat ditemui di acara berbuka puasa dengan Hotman Paris Hutapea di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/8).

Saat berjalan di mall, dalam perasaan Cut Tari selalu muncul kekhawatiran dan minder, meski kemudian semuanya tidak terbukti. Dirinya hanya merasakan tidak enak dengan padangan setiap orang yang berjalan di sekitarnya.

"Saya selalu mikir mental orang terhadap saya dan pas saya keluar ternyata beda sekali dengan pandangan saya memang ada yang negur cuma saya biasa saja," pungkasnya.


4 comments:

  1. wah.... emng namanya seleb..
    gx betah diem di rumah sob.....

    ReplyDelete
  2. ea dah mulai berani lagi rupanya tuh cut tari heheheheheh

    ReplyDelete
  3. yah,,kita lihat saja nanti gimana kelanjutannya,,,heheehehe,,,,

    ReplyDelete
  4. arielnya kapan yah jalan ke mall :)
    hehehe

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks