-->

Poker Texas Holdem Di Facebook


Kian hari para pemain poker di facebook semakin bertambah dan akhirnya pembelian chip poker pun terjadi di mana mana, khusus yang berkantong tebal bisa membelinya kepada para penjual chip tanpa harus khawatir untuk kalah dalam artinya dia bisa mendapatkan chip lagi untuk bermain poker kembali dengan jalan membeli pada penjual chip poker.

Oppie sempat teringat kata - kata kawan oppie saat oppie ngobrol tentang permainan poker di facebook bahwa para pemain poker yang berkantung tebal dengan begitu mudahnya menghamburkan chip untuk di pakai bermain tapi dengan tehnik yang kurang perhitungan jadi tidak memakai seni gambler .

Dalam melaksanakan permainan poker sering kali orang berfikir bisa tidak mencurangi permainan poker texas holdem di facebook ?,

Mungkinkah ??????

Namun sangat di sayangkan dari sekian banyak oppie cari di internet yang ada hanya mengarah kepada situs para hacker dan scammer, dimana para situs - situs ini hanya akan mencuri akun facebook sobat, niatan ingin berbuat curang akhirnya tertipu sendiri malah chip sendiri yang lenyap.

Di dalam situs -situs itu terdapat semacam software yang harus kita download dan kita instal padahal di dalam software itu ada virus dan phising script yang akan mengumpulkan password dan informasi si pengguna software tersebut .

Jadi jangan sekali kali sobat sobat tercinta sampai mau mengunduh software tersebut, Nah kesimpulan oppie bahwa permainan poker di facebook tidak bisa di curangi artiannya saat ini di internet tidak ada software atau pun bots untuk mencurangi permainan poker di facebook.
Permainan poker yang oppie lihat di facebook tidak membutuhkan software apapun selain pengalaman dan kesabaran, semakin tinggi tingkat pengalaman atau pun kesabaran para pemain poker maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dan chip pun menumpuk
Tapi ingat yah oppie tidak menyarankan permainan ini hanya sekedar share saja
untuk di ketahui para sobat oppie tercinta
Ok lain kali akan oppie tambahkan postingan yang lain tentang Poker Texas Holdem nya...



oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter