Home » » Cara Mengamankan Chip Poker

Cara Mengamankan Chip Poker

Posted by CB Blogger


Silahkan sobat perhatikan cara-cara di bawah ini untuk tindakan pengamanan,

yaitu:

1. Jangan pernah mengklik pesan atau link yang tidak jelas dari orang yang sama sekali sobat tidak kenal. Pengirim email atau pembuat link jenis ini biasanya berasal dari Situs Phishing (http://en.wikipedia.org/wiki/Phishing), dimana mereka ini akan berusaha untuk menangkap user name dan password akun facebook sobat. Perlu sobat perhatikan bahwasanya Facebook tidak pernah mengirim email tentang akun sobat secara pribadi, facebook akan mengirim email dengan alamat @facebook.com-nya, jadi tidak akan menggunakan alamat email yang sembarangan apalagi menggunakan email yang gratisan. Berpikirlah 10 kali sebelum sobat mengklik link atau email dalam inbox sobat, demikian pula saat ini saya pernah menemukan terdapat beberapa software yang "menyamar" menjadi suatu Aplikasi Facebook atau halaman yang mirip facebook yang akan meminta sobat untuk login dan kemudian berhasil mencuri password sobat. Untuk itu waspadalah selalu, dan pastikan untuk mengetik secara manual http://www.facebook.com di browser sobat untuk masuk ke akun sobat.

2. Jika sobat inginkan, sobat dapat memblok Privacy akun sobat. Hal ini dapat dengan mudah sobat lakukan pada Facebook Setting > Texas Hold Em Poker Setting pada akun facebook sobat, dengan cara ini tak seorangpun dapat mencari tahu data tentang sobat.

3. Gunakan Fasilitas "Mute" pada meja tempat anda bermain jika terdapat seseorang yang terus-menerus melakukan spamming tentang chip poker, poker bot, cara menggandakan chip dan sebagainya, karena topik seperti ini akan membahayakan akun anda jika dilayani.

4. Semua website yang menjanjikan dapat "Menggandakan Chip Poker Facebook" dengan segala pernak-perniknya bahkan ada yang menawarkan chip gratis adalah SCAMS (Penipu). Mereka biasanya memiliki tampilan situs yang meyakinkan dan nyata tetapi dibalik itu semua terdapat rencana jahat untuk mengambil chip anda dan hal ini akan lebih membuat anda frustasi, bayangkan saja sudah kalah melulu di meja poker facebook..ehh..malah diembat orang lagi sisa-sisa chip sobat

5. Jika hal paling parah telah terjadi yaitu anda kehilangan chip sobat karena telah dicuri orang, maka langkah yang terbaik adalah segera mengganti password facebook anda bahkan kalau mungkin ganti pula email untuk loginnya. Jangan lupa untuk mengganti Security Question sekalian agar benar-benar andalah "Pemilik" akun tersebut dan bukan "Masih Sharing" sama si Hacker.

Jadi inti dari masukan saya di atas adalah Amankan Login Akun Facebook sobat, karena dari situlah pencuri dapat masuk.


0 comments:

Post a Comment

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks