Home » » Lawakan Jadul

Lawakan Jadul

Posted by CB Blogger

Lawakan jaman dulu memang gak bisa di samakan dengan lawakan jaman sekarang, lawakan jaman baheula mengingatkan oppie waktu kecil , dulu sekali oppie paling rajin dengerin kasetnya.
Untuk mengenang masa masa baheula oppie cari cari di internet ternyata ada walaupun sebagian nah ini sebagian linknya

Lawakan Surya Grup By https://jamansemana.wordpress.com

  1. Sinyo Gombal_a
  2. Sinyo Gombal_b
  3. Sinyo Main Sandiwara.
  4. Sinyo Membolos A
  5. Sinyo Membolos B
  6. Sinyo Minta Mami
  7. Suamiku Tergadai
Lawakan Campuran By https://jamansemana.wordpress.com
  1. Komendi Lokaria, Kawin Warisan
  2. Kirun CS, Kirun Mendapat Jodoh
  3. Kirun Ca, Kirun Jadi Dukun.
  4. Kirun Cs, Hukum Karma
  5. Basiyo
  6. Junaedi CS
  7. Dagelan Banyumasan
Atau mau yang formatnya 3GP, FLV

Download disini

Sayangnya oppie cuman dapet segitu saja linknya, kalau ada diantara sobat sobat yang sama dengan oppie mau mengenang lawakan jadulnya bisa kita saling share , oppie juga sedang cari lawakan Jayakarta Grup sama- sama jadulnya juga, oppie cuman dapet MP3nya "Sari Rapet" saja.
Untuk sobat sobat pecinta lawakan jadul bisa bantu oppie juga untuk kasih tau link yang bisa di unduh untuk melengkapi postingan ini terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks