-->

Smadav 8.4

Sobat pengguna Smadav, mungkin pernah menghadapi apa yang disebut dengan Smadav Blacklist. Apalagi dengan kondisi sekarang, dimana smadav baru saja melakukan Update menjadi Smadav 8.4.

Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..

Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Blacklist terjadi karena sobat telah melakukan atau memasukkan key smadav Pro yang bukan hak sobat alias punya orang lain sama kaya oppie hehehe.
Untuk menghilangkan blacklist Smadav 8.4, dan menjadikan smadav 8.4 Pro, maka yang sobat harus lakukan adalah sebagai berikut :

* Uninstall Smadav versi sebelumnya, lalu hapus semua folder beserta isinya dimana smadav versi sebelumnya di install
* Download Smadav versi terbaru di link berikut : Download Smadav Pro
* Install smadav di folder baru. Masuk ke setting Smadav 8.4
* Masukkan nama : anti-bajakan dan kosongkan key.
* Download Smadav 8.4 Pro Key
* Masukkan Key Smadav Pro 8.4
* Sekarang, Anda telah lepas dari Blacklist Smadav, dan memiliki Smadav 8.4 yang bebas blacklist.


Download Smadav 2011 Rev. 8


Dan jangan lupa untuk memberikan donasi kepada smadav yah sekedar ucapan terima kasih

Mau Cari $$$ Di Internet Gampang Ikuti Saja Yang Ini Di Sini bayarnya Juga Pakai Euro dan USD Kerenkan Makanya Buruan Daftar Dan Yang perlu Di Ingat Ini Bukan SCAM... !!!!!
Klik Disini..Baca Tutorialnya Disini..
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter