Home » » Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Posted by CB Blogger

Indonesia kembali berduka karna Adjie Massaid Meninggal.Adjie massaid menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Fatmawati sekitar pukul 00.00 WIB.



Berita terbaru dan sekaligus berita duka datang dari jakarta kali ini sangat mengejutkan semua pihak dan pastinya banyak sekali masyarakat umum yang belum mengetahui akan kabar duka ini.Yang pastinya kita mengetahui bahwa Adjie Massaid masih segar bugar dan tidak terlihat sakit dan dikabarkan memang tidak ada yang menduga akan hembusan nafas terakhir dari beliau, mungkin inilah yang namanya kekuasaan Allah diperlihatkan.
Adjie Massaid Meninggal Dunia

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid begitu nama lengkapnya, adalah politisi Partai Demokrat dan lama malang melintang sebagai aktor.Pria kelahiran Jakarta, 7 Agustus 1967 silam, sebelum menikah dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Demokrat, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005. sebelum Adjie Massaid Meninggal dunia, Adjie juga menjabat sebagai Manajer Tim Nasional Indonesia U-23.
kronologis Adjie Massaid Meninggal

Meninggalnya artis sekaligus anggota DPR, Adjie Massaid, mengagetkan semua pihak. Bagaimana tidak, Aji Masaid Meninggal dalam kondisi tak mengalami penyakit apapun. Dia meninggal saat bermain futsal.Disebut-sebut, Adjie Massaid meninggal tengah malam tadi karena mengalami serangan jantung. Padahal Adjie tak pernah terdengar memiliki riwayat penyakit jantung.dan itu juga yang membingungkan semua orang.bagi yang perlu ada Sms Ucapan Valentine.
Adjie Massaid Meninggal : Selamat Jalan

Cukup banyak yang kehilangan atas perginya Aji masaid, bukan hanya anggota keluarga melainkan juga selebriti kemudian seluruh anggota DPR RI tapi juga kebeselasan U23 merah putih merasakan kepedihannya.mengingat Aji Masaid baru belom lama menjabat sebagai manager U23, mnurut Nugraha besoes cukup sulit mencari pengganti sekaliber Adjie Massaid untuk menduduki kursinya.kami selaku masyarakat awam mendoakan semoga engkau berada damai disisinya,aminnn.sekian tulisan tentang Adjie Massaid meninggal dunia.


Mau Cari $$$ Di Internet Gampang Ikuti Saja Yang Ini Di Sini bayarnya Juga Pakai Euro dan USD Kerenkan Makanya Buruan Daftar Dan Yang perlu Di Ingat Ini Bukan SCAM... !!!!!Klik Disini..Baca Tutorialnya Disini..


0 comments:

Post a Comment

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks