Home » » KGB Archiver 2.0.0.2 Beta 2 / 1.2.1.24

KGB Archiver 2.0.0.2 Beta 2 / 1.2.1.24

Posted by CB Blogger

  
 

KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi. Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti 7zip dan efisien seperti UHARC dalam hal kemampuan. KGB Archiver menggunakan enkripsi AES-256 untuk mengenkripsi arsip.

Pilihan Compression level, pilih sesuai keinginanmu, jika kamu memilih tipe Maximum, maka file yg akan dicompress ukurannya akan menjadi sangat kecil dibandingkan yg file sebelum dicompress, tetapi ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan penggunaan memory yg tinggi kalau filenya cukup besar.

Untuk mengekstraknya, buka program KGB, lalu cari lokasi file compress, lalu klik Extract seperti gambar pertama diatas.

Jika ingin membuka (extract) file kompress dari KGB di komputer lain, di komputer lain itu harus terinstal aplikasi KGB juga, karena aplikasi Winrar, Winzip dan 7zip tidak mendukung format ini, atau kamu juga bisa memilih tipe SFX pada saat mengkompress file tadi.
Download


1 comments:

  1. KGB ini kenapa bisa mempunyai tingkat kompresi yang luar biasa tinggi? Alasannya apa?
    Apa karena KGB Archiver menggunakan enkripsi AES-256? Mohon penjelasan yang rincinya.

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks