-->

iPanelonline

id.ipanelonline.com

Cara santai mengisi saldo Pay Pal sobat dengan $$$ ...!!!!!
Sobat mau memenuhi saldo Paypal dengan Dollar maka segera daftar kan email sobat agar mendapatkan Dollar disini

Sebenarnya oppie sendiri baru daftar ke iPanelonline tertarik oleh kalimat - kalimat yang ada di situsnya oppie akhirnya daftar juga mudah mudahan oppie bisa mengisi ruang saldo di Pay Pal yang kosong :-[ ok langsung saja begini cara daftarnya.

Setelah sobat masuk pada situsnya akan ada tampilan



Isikan seluruh data yang di butuhkan pada kolom form nya kemudian sobat melanjutkan dengan meng-komfir email sobat dan setelah itu masuk lah ke email yang tadi sobat daftarkan untuk me-regitrasi email yang sudah di daftarkan.

kemudian pada point selanjutnya sobat akan masuk ke control panelnya iPanelonline sebelumnya silahkan lihat tab Rekomendasi dahulu


Silahkan sobat baca - baca dahulu peraturan yang ada agar nanti bisa mengerti :-)
Pada tahap awal sobat belum mendapatkan apa apa ,tapi sudah ada " Total Poin Saat ini: 5 Poin yang bisa ditukar: 5 "


Nah untuk bisa menambahkan poin di iPanelonline sobat hanya tinggal me-rekomendasikan email kawan -kawan sobat dengan memasukanya pada kolom submit


kemudian sobat kembali pada panel tab Poin dan klik Survei Bisnis ,karena sobat sudah mendafatarkan email kawannya seperti yang sudah oppie terangkan di atas maka sobat bisa membeli atau menukarkan Poin dengan Barang atau memasukannya ke Pay Pal sobat :-)



Bila poin Sobat sudah di terima maka akan tampil seperti gambar di bawah ini Ongoing


Selanjutnya sobat ikuti saja instruksi yang sudah di berikan oleh iPanelonline




apakah Anda ingin mendapatkan poin lebih banyak? Era internet harus memiliki banyak jaringan teman, saudara, teman sekelas mengundang mereka untuk bergabung, kami memberi Anda masing-masing untuk merekomendasikan poin reward yang sukses, dan direkomendasikan ada pembatasan mungkin, setiap bulan kami akan penghargaan bulan terbesar direkomendasikan 100 orang diberikan penghargaan, Anda ingin mendapatkan Anda, itu dianjurkan memaksa untuk bergabung, kami menunggu Anda untuk itu! Direkomendasikan cara untuk memberitahu Anda beberapa: MSN, Yahoo, Skype, jaringan bahagia, forum, blog mana-mana, jika Anda ingin mendapatkan insentif lebih menyarankan bahwa Anda bekerja sama dengan kita, kita akan menyediakan global SEO memberikan Anda lebih banyak Kesempatan untuk mendapatkan poin untuk memenangkan uang tunai!

Dan ingat sobat bisa mendapatkan Dollar bila sobat sudah mendapatkan Poin: 220
Perinciannya seperti ini :
poin 220 = $2,3
poin 520 = $5
poin 1020 = $10
Bagaimana mudah bukan :-) bila sobat kurang jelas/kesulitan silahkan sobat tuliskan di kotak komentar mudah mudahan oppie dapat membantu:-)
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

2 comments

  1. Wah duitnya banyak dong Pie, mantabs dah semoga sukses selalu ya dan jangan lupa untuk traktir cendol he...he...salam dasyat

    ReplyDelete
  2. Klo begitu ane mau coba, ntar klo ada masalah mohon di bantu ya mas Oppie, di FB aja. Soalnya pingin juga coba.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter