-->

Imlek Peruntungan Shio Anda di Tahun Macan


KALENDER China yang dimulai pada 14 Februari 2010 akan diwarnai dengan konflik dan bencana. Tahun ini kata kunci tahun macan adalah drama, intensitas, perubahan dan perjalanan. Simak peruntungan Anda di bidang karier berdasarkan shio masing-masing pada tahun ini.

Jangan cemas, selain pertanda negatif masih banyak harapan akan perubahan besar bagi semua orang. Berbagai penemuan dan kemajuan luar biasa di bidang teknologi kemungkinan besar akan muncul ke permukaan.

Selain itu, tahun ini juga menjadi momen yang sangat sempurna bagi setiap orang untuk menangkap kesempatan dan melakukan yang terbaik dari dalam dirinya. Segala sesuatu terjadi begitu cepat di tahun macan ini. Dalam satu kedipan singkat, Anda bisa saja kehilangan kesempatan penting yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Horoskop China terdiri atas dua belas lambang binatang (shio) yang merepresentasikan jenis-jenis kepribadian berbeda berbeda.Berikut ini adalah peruntungan masing-masing shio di tahun Macan dalam bidang karier:

Tikus
Tikus mungkin merasa sedikit lelah dan lesu setelah 2009, yang terlihat dari caranya tidak mau menonjolkan diri dan hanya bekerja dengan baik serta menghindari kesulitan. Segala hal di tahun macan terasa terlalu cepat melesat bagi tikus, sehingga membuat mereka merasa kurang nyaman. Akan tetapi, sangat penting bagi dirinya untuk mengikuti arus dan menangkap setiap kesempatan yang lewat di depan mata, serta mengambil tantangan. Banyak pekerja bershio tikus yang ingin traveling pada tahun lalu, namun terkendala masalah finansial dan pekerjaan. Akan tetapi, tahun ini segala sesuatu berjalan berbeda. Perjalanan impiannya mungkin menjadi kenyataan di tahun macan ini.

Kerbau
Kerbau menyukai perencanaan metodis dan semua hal berjalan sesuai waktunya. Sayangnya, semua itu akan terbang bersama angin pada tahun macan dengan perkembangan yang tidak terduga. Orang-orang yang terlahir di bawah shio ini mungkin akan merasakan tahun 2010 sebagai sebuah tantangan dalam pengertian positif. Kerbau perlu beradaptasi dengan sejumlah rutinitas baru, penundaan, dan hambatan yang muncul selama tahun ini. Namun jangan khawatir, sebab Anda akan mampu menunjukkan kinerja baik dalam melakukan berbagai tugas dan bukan tidak mungkin justru menemukan bakat terpendam.

Macan
Tahun ini menjadi masa yang sangat menjanjikan bagi shio macan sendiri, dengan berbagai perkembangan menarik yang terjadi baik untuk urusan pribadi maupun profesional. Beberapa shio macan mungkin merasa kecewa dan sakit hati pada tahun lalu, dan sangat penting bagi mereka untuk meninggalkan masa lalu dan berkonsentrasi pada masa depan yang terlihat sangat cemerlang. Dengan segala sesuatu yang terjadi begitu cepat pada tahun ini, macan perlu lebih berhati-hati dalam membuat rencana dan memikirkan semua proyek secara menyeluruh. Jangan pernah terburu-buru memutuskan segala sesuatu pada tahun ini!

Kelinci
Tahun macan menjadi tahunnya kelinci dalam hal karier dan prospek pekerjaan, dengan peluang besar untuk meraih promosi dan pengakuan. Akan tetapi, tahun macan bisa sangat melelahkan bagi kelinci, sehingga mereka mesti pintar membagi waktu untuk bekerja dan beristirahat. Promosi jabatan untuk karier kelinci sangat mungkin terjadi dan mereka perlu beraksi secara cepat. Jangan hanya duduk menanti untuk melihat apa yang akan terjadi!

Naga
Naga menemukan tahun 2010 yang beritme cepat sangat menyenangkan karena mereka bisa mengembangkan sayap untuk melihat berbagai peluang dan kesempatan baru. Sama seperti shio lainnya dalam horoskop China, naga pun harus memanfaatkan setiap peluang yang muncul dengan sebaiknya. Kerja sama tim akan semakin menguat pada tahun ini. Kemajuan pesat di bidang karier mampu diraih oleh naga jika ia serius memikirkannya.

Ular
Santai tapi pasti adalah motto hidup orang bershio ular. Di tahun macan ini, segala sesutu berubah secara cepat sehingga mereka perlu beradaptasi dan menyamakan kecepatan. Di bidang karier, ular akan mengalami sedikit kompetisi dan perlu tetap memimpin permainan jika ingin meraih promosi atau kesempatan peningkatan karier. Mereka perlu mencari saran dan bimbingan dari orang-orang yang memiliki kredibilitas, dan menjadi tidak terlalu independen. Kerja sama yang baik dengan rekan kerja akan mendatangkan hasil yang memuaskan pada tahun ini.

Kuda
Tahun macan akan terasa sangat menyenangkan dan hidup bagi kuda. Orang-orang yang terlahir di bawah shio kuda memiliki peruntungan yang sangat baik dalam hal karier pada tahun ini. Tapi bagaimana pun, mereka tetap harus mengikuti perunjuk dan peluang karier dengan bersemangat demi memperoleh keuntungan dari enegi yang berjalan cepat di tahun macan.

Kambing
Kambing menyukasi keseimbangan dan moderasi di segala bidang kehidupan. Tahun macan memastikan mereka menemukan aspek baru dan kekuatan dari dalam dirinya yang selama ini belum diketahui. Untuk kambing yang memiliki jiwa seni dan kreativitas, 2010 menyediakan banyak tawaran, peluang, dan dorongan yang mengarah pada proyek-proyek baru. Jika mereka mampu terus beradaptasi, terbuka terhadap perubahan dan fokus, maka tahun ini akan memberikan banyak implikasi positif kepada mereka. Bagi mereka yang menginginkan perubahan karier atau mencari pekerjaan, akan ada momen-momen penuh rasa frustrasi dan itu tidak akan mudah.

Monyet
Semangat monyet yang alami akan beresonansi secara baik dengan energi 2010, namun tentu saja mereka perlu menyesuaikan tempo agar tidak ketinggalan. Perubahan dalam hal pekerjaan bisa mengejutkan monyet pada awal tahun. Namun semua itu bisa diatasi jika mereka mampu beradaptasi dan tetap tenang menghadapinya.

Ayam
Berbagai keberuntungan dan kemalangan datang campur aduk bagi ayam di tahun macan. Mereka perlu tetap tenang, teliti dan fleksibel agar dapat menjalani tahun ini dengan lebih bijaksana, kuat dan meraih kesuksesan besar. Ayam akan sering dimintai nasihat bijak dan pengalamannya, dan hal itu akan disadari oleh atasan di tempat kerja. Selain itu, tidak sedikit orang bershio ayam memutuskan kembali ke bangku kuliah atau mengubah arah kariernya secara total pada tahun ini.

Anjing
Tahun macan menjadi momen yang sangat baik untuk anjing, dengan peningkatan yang signifikan dalam keberuntungan sepanjang tahun. Tinggalkan masa lalu jauh di belakang, dan tatap masa depan dengan kesungguhan tekad dan optimisme. Meskipun demikian, masih akan ada sejumlah tantangan yang menghadang di tahun ini. Oleh karena itu, sangat penting bagi anjing untuk membicarakan setiap potensi masalah dan kekhawatiran daripada menyimpannya rapat-rapat.

Babi
Babi mencintai aktivitas dan tantangan yang disediakan oleh tahun macan. Babi memiliki sikap terbuka, ramah dan penuh kepercayaan. Akan tetap, ada baiknya lebih berhati-hati pada tahun ini. Sebab, bukan tidak mungkin gosip yang beredar terbukti kebenarannya atau Anda mendapatkan nasihat yang salah. Bulan November dan Januari menyediakan peluang yang sangat baik bagi babi untuk merubah arah karier atau untuk menemukan pekerjaan baru.
By media indonesia
Photobucket
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

2 comments

  1. moga aja tahun ini lebih baik da lebih sukses :b:

    ReplyDelete
  2. hmmm, bolehlah utk sy...mungkin akan jadi kenyataan pada tahun ini....impian...

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter