-->

Kesibukan Brian Molko



Penampilan sangatlah penting bagi Brian Molko, pentolan Placebo. Untuk itu ia membawa penata rias langsung dari London hanya untuk merias dirinya.

Butuh waktu sekitar satu jam bagi Brian untuk mempercantik diri. Vokalis berambut sebahu itu memang selalu tampil maksimal dalam urusan penampilan. Nantinya, sang penata rias juga langsung ditempatkan Brian di arena konser untuk berjaga-jaga.

Dalam sesi wawancara dengan beberapa wartawan di Ruang Mutiara 15-16, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2010), Brian tampak sangat rapih dengan wajah sudah bermake-up. Ia mengenakan jas hitam semi formal dengan kaus putih di dalamnya. Rambutnya disisir dengan gaya klimis.

Sementara Stefan Olsdal, sang gitaris, lebih santai dengan jeans hitam dan jas. Stefan tidak terlihat berdandan seperti Brian.

Ngomong-ngomong di mana drummer Placebom Steve Forrest? Rupanya Steve sudah bersiap di arena konser, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Brian sedang berlatih dengan set drum yang khusus disiapkan di belakang panggung.

"Saya benar-benar menantikan konser malam ini," ujar Steve kepada detikhot sebelum meninggalkan hotel.

Konser Placebo rencananya dimulai pukul 20.00 WIB dengan penampilan pembuka duo DJ EGRV. Siap-siap menonton!


Photobucket
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

1 comment

  1. mantap sekali bro infonya, jangan lupa komen baliik ya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter