Home » » Marietta Nova Triani

Marietta Nova Triani

Posted by CB Blogger



Kedua orang tua Marietta Nova Triani atau Nova (14) bersyukur putrinya yang hilang sejak 6 Februari 2010 lalu telah ditemukan. Nova ditemukan bersama Ari, pria yang diduga kekasihnya.

"Kita bersyukur sebagai orang tua, anak telah kembali lagi. Untuk urusan ketemunya di mana silakan tanya ke polisi," ujar ayah Nova, Heri Kristiono saat tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (9/2/2010) pukul 02.10 WIB.

Heri mengenakan kaos biru ditemani istrinya yang mengenakan kaos putih.

Sebelumnya tim penyidik yang dipimpin oleh Kompol Audie Latuheru dan AKP Danang D Kartiko menemukan keduanya di kawasan Jatiwung, Tangerang sore tadi.

"Saat ditemukan mereka sedang jalan berdua di daerah Jatiwung," ungkap sumber tersebut.

Nama Ari disebut oleh ayah Nova, Heri Kristiono, sebagai orang yang diduga membawa Nova dari kediaman keluarganya di BSD sejak Sabtu 6 Februari 2010 lalu. Ari diketahui pernah mengirim pesan singkat dan pesan tertulis dalam Facebook untuk bertemu dengan Nova.

Penelusuran detikcom, Ari menggunakan akun bernama 'Arie Power'. Dalam facebooknya terdapat foto-foto Nova yang diberi nama sebagai 'bundaqw'.

Ari juga membuat Status 'Married' di facebooknya mulai pada tanggal 20 Januari 2010.


Ari yang mengenal Nova melalui situs jejaring sosial Facebook ini tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (9/2) dini hari pukul 02.10 WIB. Saat digelandang, Ari mengenakan kaos berwarna putih dengan celana jeans panjang robek-robek. Ari tiba bersamaan dengan Nova dengan menggunakan mobil yang berbeda.

"Sudah. Satu kali," ujar Ari saat ditanya, apakah selama menculik meniduri Nova atau tidak.

Sebelumnya, Agustinus Oky, paman Nova, mengatakan, keluarga selama ini tidak mengenal Ari. Dugaan penculikan mengarah kepada Ari, setelah keluarga membuka akun Facebook milik Nova. Dari Facebook itulah, keluarga mengetahui Nova dan Ari sudah lama membuat janji untuk bertemu di Jakarta.

"Tapi ini masih kemungkinan, kita juga tidak bisa menuduh. Tapi yang jelas, keluarga tidak mengenal Ari sama sekali," ujarnya saat berbincang dengan INILAH.COM di Jakarta, Senin (8/2) malam.

Penelusuran INILAH.COM di akun Facebook milik Ari, pria yang hobi bermusik itu berlokasi di Tanggerang. Dalam akunnya Ari mengunakan nama Arie Power. Ia pun memasang foto profile sedang bermain alat musik gitar bass dengan mengenakan jaket bertutup kepala.

Dalam Facebooknya Ari juga menuliskan telah menikah dengan Marieta Nova Triani. Ari dan Nova jadian sejak 9 November 2009. Aktivitas terakhir Ari dalam Facebooknya tertanggal 31 Januari 2010. Di Facebook-nya, Ari juga membuat satu album yang berisikan 10 foto Nova dengan berbagai pose pada 26 Januari 2010 dengan nama 'bundaqw
Photobucket


3 comments:

  1. keren nih mirip mirip om yahoo. ..

    ReplyDelete
  2. eta nenennyah rada manteb mang...wkwkwkwkkw
    hese ari awewe mah...batian katingali...wkwkkwwk

    ReplyDelete
  3. manteb ui cewenya...!

    makanya dibawa kabur sama itu orang, hehehe

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks