Home » » Orang Paling Dicari Saat Ini

Orang Paling Dicari Saat Ini

Posted by CB Blogger


Wajahnya lumayan cakep bentuk hidungnya bangir boo... lumayan buat samsak latihan anak -anak , Buat jang Erza Rahmawan jangan bawa2 kalimat mualaf yang berarti identik dengan agama islam, ente yakin ente islam turunan !! Mengutip apa yang di tulis sama ente erza!!!

emang dasar tim kampung , gol gol nya gk ada yg brmutu , ngapain pake sujud syukur sgala goNzalek , mualaf aja sok soan sujud , msuk islam cuma pngen ngentot sah doang ama istrinya .

gk ada sejarah'a tim gw kalah di jakarta .
Persib ANJING
Sunda haram
BDG kota jinah kena bnjir

Ini dia link nya erza rahmawan sang Artis

Photobucket


1 comments:

  1. Sungguh terlalu tuh orang kayanya tuh orang tidak mengenal sopan santun sama sekali jebloskan aja ke penjara orang ky gtu biar kapok

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks