Home » » Selamat Jalan Gisca Putri Agustina Sahetapy

Selamat Jalan Gisca Putri Agustina Sahetapy

Posted by CB Blogger

Putri sulung Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Gisca Putri Sahetapi, meninggal dunia. Gisca meninggal setelah menderita penyakit parah selama tiga bulan. Dia menutup mata di Rumah Sakit Suyoto Bintaro.

Sebelum meninggal, Gisca sempat menjalani masa kritis selama tujuh hari. Dengan kondisinya tersebut, keluarga sudah pasrah. Tetapi, mereka tak berputus asa dan terus berusaha sekuat tenaga agar Gisca bisa sembuh dari penyakitnya.

"Kalau sudah seperti ini, keluarga sih hanya bisa ikhlas saja. Yang terpenting kami sudah melakukan yang terbaik untuk Gisca," kata Naudy, adik Ray Sahetapy, saat ditemui di Rumah Sakit Suyoto Bintaro, Kamis, 10 Juni 2010 malam.

Hal serupa juga diutarakan oleh Dewi Yull. Meski demikian, ibu tiga orang anak ini sempat mengatakan jika anaknya itu sudah tidak kuat menerima obat-obatan lagi.

Sebelum meninggal, Gisca sempat menjalani operasi. Menurut Noudy, operasi sudah berlangsung pk. 00.00 tengah malam kemarin sampai pk. 03.00 WIB dini hari tadi pagi. Operasi itu untuk mengambil tumpukan cairan di otak Gisca.

Akhirnya, Gisca meninggal pada pukul 03.30 WIB. Saat berita ini diturunkan jasadnya masih berada di kamar jenasah rumah sakit tersebut. Almarhumah akan disemayamkan di Jalan Jagakarsa Raya No. 25, Jakarta Selatan. (kd)


Saat Gisca sedang dirawat di rumah sakit, mantan suaminya, Donny sempat datang dan menjaganya. Donny mengaku, Gisca menitipkan pesan terakhir kepadanya. "Dia bilang jagain Ramiza (anak) sama ayah ya," kata Donny saat ditemui di rumah duka, Jalan Jagakarsa Raya No 25, Jakarta Selatan, Jumat 11 Juni 2010.Pria berkacamata ini mengaku meski keduanya sudah bercerai hubungan mereka tetap berjalan baik. Keduanya juga memutuskan untuk membesarkan anak bersama. Donny merasa terpukul dan bersedih atas kematian wanita yang pernah mengisi hidupnya tersebut. Tetapi, Donny berusaha untuk tegar."Ini yang terbaik untuk dia," ucapnya singkat.Di mata Donny, Gisca adalah wanita yang sempurna. Donny mengaku tak akan pernah bisa melupakan kenangannya selama menjalani rumah tangganya dengan putri Dewi Yull dan Ray Sahetapy tersebut."Dia adalah wanita yang terbaik," ucapnya.Saat ini, jenazah sedang menuju ke pemakaman. Giska akan dimakamkan di pemakaman keluarga besarnya di Bogor, Jawa Barat. Giska menutup mata pada Jumat, dinihari setelah menjalani operasi tiga jam.


Lihat Juga negeriads.com solusi berpromosi


0 comments:

Post a Comment

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks