Home » » Latihan Melihat Aura Yukk....

Latihan Melihat Aura Yukk....

Posted by CB Blogger

Untuk melatih mata kita untuk bisa melihat aura harus di lakukan dengan sabar dan jangan putus asa lakukanlah dengan penuh konsentrasi

Latihan Ke 1

Perhatikanlah titik hitam di tengah tengah gedung



Apa yang sobat dapatkan berubahkah warnanya sesuai seperti yang oppie lihat

Latihan ke 2

Perhatikan dengan penuh konsterasi pada titik hitam dan kemudian apa yang terjadi pada warna merah muda yang mengelilinginya searah jarum jam berubah kah menjadi hijau.....

http://i973.photobucket.com/albums/ae217/KLanese/Optical%20Illusion/SpinningPurple.gif


Selamat berlatih dan tingkatkan konsentrasi mu sobat...... cekidot


5 comments:

  1. pertamax, premium, solar HABIS !!!
    melihat aura ?? hmm... kayaknya susah...,
    kalo melihat AURA KASIH gimana oom.. susah gak? hehehe...

    ReplyDelete
  2. wehh asik tuh aura kasihh :10

    ReplyDelete
  3. sebenar nya aura itu untuk apa ya?

    ReplyDelete
  4. kalo udah jadi ijo gmn??

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks