-->

Alexa No 1 Di Google

Pada postingan oppie terdahulu pernah membahas masalah trafik di Alexa , Agar trafix kita jadi menciut kecil nah ini yang aneh kalau bunga bank makin naik nominalnya makin asik tapi kalau dengan alexa makin turun justru makin menarik .....tul gak sob..
Sudah banyak cara nya para blogger mania melakukan tips dan trik agar Alexa mereka menurun nominalnya tapi yah itu apa mau di kata tetep saja terkadang ada yang bisa terkadang gak ngaruh yahhh begitulah ...
Pada intinya agar trafik Alexa jadi naik memang membutuhkan kerja keras juga sobat
Yup kita tidak bisa berdiam diri saja dalam menurunkan jumlah trafik pada Alexa, kita mesti melakukan sesuatu nah oppie punya sedikit caranya :) tapi terserah mo percaya atau engga karena trafik oppie sendiri sudah meningkat jauh sekali akhirnya jadi gemuk lagi nominal Alexa nya.

1. Pasang widget Alexa di blog sobat
2. Pasang Toolbar Alexanya di browes sobat.
3. Tulis sesuatu tentang Alexa , Yah mungkin seperti pada postingan ini misalnya :) (ketauan oppie pengen turun Alexanya hehee)

Nah kalo semua sduah tersedia di blog sobat cara yang paling utama adalah melakukan BLOGWALKING (mengunjungi situs /web/blog orang lain apa lagi yang tenar tenar sambil menuliskan komentar)
Rasanya cukup dulu oppie bikin postingan tentang Alexanya ini
Ok sobat selamat berkreasi dan beraktifitas opss... jangan lupa BLOGWALKINGNYA (BW)
Dan yang terpenting jangan lupa tulis komentarnya yah di blog ini biar sama sama ciut Alexanya...hehehe
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

1 comment

  1. dengan adannya alexa, memang sangat jadi istimewa, makasih gan infonya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter