Home » » GTA San Andreas Cheat Untuk Ps2

GTA San Andreas Cheat Untuk Ps2

Posted by CB Blogger

Dalam rangka bermain GTA san Andreas game lama gak terlalu jadul juga sich :D
oppie, maunya maen menang terus yah udah surfing ke mbah google tempat segalanya ada dari sayur mayur sampai terasi buat nyambel juga ada heheee ........ hoyyyyy mau belanja apa mau kasih cheats nich:D.
Ok silahkan di simak cheats berikut ini :

Senjata Paket # 1 IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Buku-buku jari Kuningan, Bat, 9mm, Shotgun, Mikro MP5, AK-47, Senapan, Rocket Launcher, Molotov, Spray Can.)

Senjata Paket # 2
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Pisau, Desert Eagle, menggergaji-Off, Tec-9, M4, Sniper Rifle, Pelempar Flame, Granat, Estinguisher Api.)
Senjata Paket # 3
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Gergaji, dibungkam 9mm, Spaz, MP5, M4, Sniper Rifle, Panas Seaking Rocket Laucher, Bahan Peledak Remote.)

$ 250.000 & Kesehatan Kendali & Armor
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE

Infinite Kesehatan *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Membuat Anda kebanyakan peluru, dan api, pukulan dan serangan huru-hara tidak sakit lagi. Anda masih bisa terluka oleh ledakan, jatuh, mulai berjalan di atas, dan tenggelam.)

Infinite Ammo
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE

Infinite Oksigen (Paru Kapasitas) * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Berenang di bawah air dan tidak perlu khawatir tentang tenggelam!)

Komit Bunuh Diri
IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Adrenalin Mode * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Tahan Lapar*IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hitman pada level IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Secara otomatis memberikan Anda tingkat hitman untuk semua senjata.)

Polisi, Stats & Gangs

Anti Pencarian Polisi *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(tingkat Dicari tidak pernah meningkat. Tidak menghapus bintang-bintang sudah Anda miliki.)
Bintang 6 Wanted Level *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE

Lower Wanted Level IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Mengurangi tingkat diinginkan oleh decrements dari 2 setiap kali kode yang digunakan.)

Merekrut Siapapun (9mm) *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Merekrut pejalan kaki normal menjadi geng Anda. Jika mereka tidak biasanya memiliki senjata, mereka akan membawa 9mm.)

Kendaraan Maksimum Statistik* IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE


Maksimum Menghormati IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Maksimum Seks Banding IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Merekrut Siapapun (Rocket Launcher) * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Merekrut mendapatkan peluncur roket jika mereka belum memiliki senjata.)
Meningkatkan Tingkat*
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Meningkatkan tingkat diinginkan oleh penambahan sebesar 2 setiap kali kode yang digunakan.)
Benar-benar gemuk*
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(tingkat Lemak untuk CJ pergi ke maksimum.)
Benar-benar kurus *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Otot dan kadar lemak turun ke nol.)
Benar-benar berotot
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(tingkat Otot untuk CJ pergi ke maksimum.)
Geng Kontrol *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Jalan-jalan sepi kecuali untuk memerangi orang-orang bersenjata di jalanan. Tidak ada polisi atau warga negara biasa. Tidak ada lalu lintas kecuali di wilayah geng.)
Anggota Gang Di mana-mana *
IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Geng akan muncul di seluruh negara, bahkan di daerah di mana Anda tidak akan biasanya berharap untuk menemukan mereka (Ballas di Las Venturas, misalnya). Mirip dengan 'Aturan Gangs Jalanan' cheat, kecuali pejalan kaki pada dasarnya "diganti" oleh gangster, sehingga mereka berkeliling dll juga.)

Pemilihan Senjata untuk Objek

Hunter *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Tanker * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Dozer * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Jetpack * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Parasut * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Katana * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Rhino / Tank * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Ranger * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Caddy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hotring Racer 1 * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hotring Racer 2 * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Bloodring Banger * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Stretch Limo * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Romero mobil jenazah * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Trashmaster IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Quad IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Hydra IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Vortex IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Rakasa Truck IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Stunt Plane IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE

Kendaraan

Semua mobil memiliki nitros
IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Mobil Melayang * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Bump ke kendaraan lain dan akan naik ke udara dan melayang pergi. Ini akan mengapung di mana arah anda menekan dari, dan sudut di mana mengapung tergantung pada gaya anda menekan itu di.)
Lalu lintas negara kendaraan *
IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
(Semua lalu lintas diganti dengan kendaraan biasanya ditemukan di pedesaan.)
Lalu lintas kendaraan negara (minus dusun gear)
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Ini adalah sama seperti yang lain 'lalu lintas adalah negara kendaraan' curang, meskipun Anda tidak menerima gigi dusun.)
Lalu lintas mobil tidak ada
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Invisible Mobil /Mobil Menghilang IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Semua kendaraan terlihat kecuali sepeda motor (hanya roda tidak terlihat).
Peningkatan Penanganan)
(Hit R3 untuk loncat 10 M)
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cepat Mobil IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Lalu Lintas Agresif IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Mengurangi Traffic *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Tidak peds dan hanya sesekali mobil di jalan. mobil masih terparkir bertelur. Besar untuk berlayar. Masih cukup mobil yang Anda tidak benar-benar terdampar jika Anda kecelakaan perjalanan Anda.)
Mobil jalan Di air
IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Hancurkan semua kendaraan IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Taksi memakai nitrous IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Tidak bisa dimatikan. Ketika kode diketik dalam waktu kedua, "cheat diaktifkan" teks lagi ditampilkan.)
Cepat / Langka mobil muncul secara teratur *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Black Traffic IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pink Lalu Lintas IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Lampu lalu lintas Hijau IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Mobil Terbang * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Tapi tidak seperti yang mereka lakukan dalam Vice City. Kontrol yang lebih akurat, dan seluruh proses adalah seperti pesawat terbang normal.)
Kapal Terbang
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Kendaraan Kuat IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Setiap kendaraan pemain menggunakan menjadi terkalahkan dan keuntungan kemampuan untuk segera menghancurkan apapun yang disentuhnya.)
Massive Bunny Hop
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(CJ memiliki kemampuan untuk bunny hop di BMX lebih dari jarak besar.)

Gameplay

Chaos Mode
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Pejalan kaki kerusuhan, seperti yang mereka lakukan dalam untai misi final. Rumah-rumah terbakar, orang-orang berlari menuruni jalan-jalan membawa TV dan sebagainya ..)
Elvis masih hidup
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Semua pejalan kaki adalah Elvis.)
Peds Attack (Guns)
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Ninja Tema * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Peds semua dudes Asia dengan katanas. Lalu lintas hitam-PCJ 600, dan BF-400, dan FCR-900's. Bahkan mobil polisi semua hitam. Dapatkan katana.)
Funhouse Theme *
IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(perubahan penampilan CJ - hidung badut muncul, Pejalan kaki rambut merah dll diganti dengan bel cluckin '/ pizza juga ditumpuk / pekerja burger ditembak, dan sebagainya. van Es krim terlihat secara teratur, dan banyak lagi ..)
Pelacur Magnet *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(sluts Menarik dengan mainan seks & mendapatkan setelan gimp.)
Mengisi Senjata sambil Mengemudi *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Aim dan menembak pada pejalan kaki yang lewat / kendaraan, seperti homies Anda akan selama drive-by penembakan.)
Peds Datang Setelah Anda
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Riot pejalan kakiIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pejalan kaki Carry bersenjata IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pindah dengan Cepat IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGEt
Loncat Tinggi
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(CJ sekarang bisa melompat 10 kali lebih tinggi seperti sebelumnya. Jatuh ke bawah akan dikurangi dari kesehatan.)
Punch Pukulan Super *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Pukulan mengirim orang terbang ke blok berikutnya. Satu pukulan membunuh. Hati-hati, peds memilikinya juga!)
Pesta Pantai
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Pejalan kaki berubah menjadi gadis-gadis mengenakan pakaian renang. Kendaraan juga pantai gaya dan CJ akan mengenakan celana pendek dan sandal.)

Waktu Cuaca

Orange Sky *
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Sama seperti yang layar pratayang awal mereka merilis, seperti yang mana Carl memiliki tangan raksasa. Cheat ini mengunci jam di 21:00.)
Speed Up
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Slow Down IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Sunny IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Benar-benar Sunny IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Berawan IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Berawan # 2 IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Berkabut IMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGEIMAGE
Stormy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Sandstorm * IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Selalu Midnight * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
(Jam berhenti di 00:00. Aneh perubahan cuaca tiba-tiba. Jika Anda membunuh diri sendiri, waktu tinggal di 12:00.)

KET :

IMAGE = Turun /Down
IMAGE = Kiri / Left
IMAGE = Kanan / Right
IMAGE = Atas / Up

Ok Segitu mungkin Cukup buat yang sama sama gemar bermain GTA biar cepet mainnya mungkin kalau ada yang mau menambahkan silahkan saja, di tulis di komentar
Selamat bermain.......:D


1 comments:

  1. Wkwkwkwkwkwkw..... pak ustadz maen game terus.... :D :D :D Kayanya bakal seru nih.... ntar maen juga aahhh...

    Btw kok lama gak OL di YM nih... :)

    Saya besok lusa (minggu insyaAllah ikut ujian PNS) minta doanya yaa pak ustadz biar jawab soalnya pada bener semua... dan lulus... amin....

    Ntar nitip sholat hajat ya pak ustadz biar di doain... :D :D :D hehehehehehehehehehe

    ReplyDelete

Thanks dah berkunjung dan berbaik hati memberikan komentarnya.. dan jangan bikin namenya dengan ANONYMOUS karana oppie akan berkunjung balik sekedar mencari persahabatan .... ops jangan spam yah kalau spam saya delet thanks