-->

Appworld 3. 0.0 .73


Blackberry sudah mengeluarkan Appworld terbarunya versi 3. 0.0 .73 segera download dan update Appworldmu sob dengan yang terbaru ada pun fitur yang di tambahkan adalah :

Desain Baru ramping - BlackBerry App pengalaman Dunia telah ditingkatkan untuk membantu pengguna menemukan aplikasi terbaru dan terbesar dan konten, mulai tepat di layar BlackBerry App rumah di mana banner sorotan Dunia berputar memamerkan semua yang baru dan menarik.
Saluran Baru - Aplikasi, Games, dan Tema sekarang memiliki saluran sendiri sehingga pengguna bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan lebih cepat.

Pengenalan My Account - Akun Saya membuat BBID mengelola dan pilihan pembayaran yang mudah dengan akses langsung ke semua informasi account dari layar rumah.

Fitur Baru My World - My World memberikan pengguna tampilan streamline aplikasi dan status mereka, dan sekarang sekilas, selain melihat mana aplikasi yang diinstal dan dihapus, pengguna dapat mengelola konten berlangganan dan jasa. Ketika baru update atau pembaharuan-pembaharuan berlangganan yang tersedia untuk aplikasi, pengguna akan diberitahu menggunakan teknologi push.

App Berbagi Sosial - Ketika seorang pengguna menemukan sebuah aplikasi mereka tidak dapat hidup tanpa, mereka bisa berbagi secara langsung dari layar aplikasi rincian melalui BBM, Facebook, Twitter, email dan SMS

Evolved App Rincian Layar - Sepintas, pengguna bisa mendapatkan ringkasan cepat, periksa ulasan dan peringkat bintang, lihatlah screen shot, dan lebih

Pilihan Pencarian Lebih - Cepat menemukan aplikasi dengan Search Bar sekarang muncul pada layar rumah toko dan hasil pencarian yang disajikan di Saluran serta My World. Bar pencarian juga dalam Saluran masing-masing dan pengguna memiliki kemampuan untuk menyaring berdasarkan Nama App, Harga, Penilaian, Terbaru, Best Match, atau Populer


Sedot Via Browse BB Appworld ( En)
Sedot Via Browse BB Appworld ( Id )
oppie
Menulis dan berbagi hal yang perlu dibagi dan perlu di tulis.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter